PART 2

217 18 2
                                    

Flashback On

"Maaf kak.. Saya g sengaja!!" kata Rinai kepada laki-laki yang ditabraknya tadi.
Laki-laki itu bernama Afryan, kelas XII TKJ 2.. Sosok laki-laki yang sangat di idolakan para gadis disekolah karena ketampanan dan prestasinya itu juga merupakan idola Rasya, bahkan gadis itu mempunyai julukan bagi kakak kelas tampan itu yaitu Pemandangan Indah.

Flashback Off

"Hah? Serius lo Nay? Aduhhhh....
Kenapa g gue aja sih yang ketemu dia.. Kenapa harus lo Nay.." jawab Rasya.

"Hahahhahahah.. Ya mana gue tau.. Itukan kebetulan.. Lagian kalopun lo ketemu dia, emang lo berani ngomong sama dia??" ejek Rinai..

"Hmm.. Hehehe.. Kan lo tau sendiri gue gimana orangnya. Ya mana mungkin gue bisa ngomong sama dia." jawab Rasya.

Rasya memang paling gak bisa kalo harus berhadapan langsung dengan orang yang ditaksirnya itu, dia akan jadi grogi banget dan gak akan bisa ngomong apa² sangking groginya.

Keduanya pun berjalan menuju teras depan kelas yang mengarah pas ke parkiran sekolahan.

"Eh Nay.. Lihat tuh, gebetan lo dateng." kata Rasya sambil menujuk kearah laki-laki bersepeda motor ninja hijau.

"Mana??" tanya Rinai lalu pandangannya bertemu laki-laki yang cukup tampan.

"Wih.. Keren kan gebetan gue." kata Rinai.

"Halah.. Percuma deh lo bilang keren.. Toh itu cuman sebatas gebetan.. G ada ikatan pasti.." ejek Rasya.

"Hey.. Teman²."


Sorry ya kalo jelek.. Hahahahaha 😂😂

Sulit Untuk Dimengerti (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang