Kita Bertemu

9.2K 480 36
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Come to me once more


My favorite person


I'll tell you


I'll secretly tell you


As I'm held in your dreamy and warm embrace tonight


I wanna whisper


From me to you, I love you

Whisper - TTS

Taeyeon POV

Badan ini terasa pegal-pegal dak tak karuan, kepalaku pusing, aku memijat pelipisku sedikit. Perlahan-lahan aku membuka mataku yang terasa berat, aku melihat sekeliling. Ughhhh dimana sekarang, aku seperti mengenal tempat ini. Ia ini adalah rumah sakit pribadi keluarga ku , lalu apa yang terjadi kemarin. Aku membenarkan posisi ku untuk duduk terdahulu. Sungguh aneh, aku tidak mengingat kejadian kemaren. Aku melihat selembar kertas di meja beserta gelang yang cukup menarik. Aku membaca surat itu.

"Siapapun kamu aku berterimakasih, terimakasih telah menyelamatkan ku dari penjahat-penjahat itu, maaf lancang membuka dompetmu karena aku butuh identitas mu. Kemarin kamu tiba-tiba pingsan, mungkin karena pukulan-pukulan yang cukup keras , aku sedikit bingung ketika aku membawamu ke rumah sakit ini semua orang pada sibuk menyelamtkanmu, bahkan kamu langsung di tempatkan di ruang VVIP. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikanmu, aku benar-benar tidak tau jika kamu tidak ada. Sekali lagi terimakasih Kim Taeyeon. Dompetmu aku taruh di laci, tenang aku tidak mengambil seditpun aku bukan jiwa maling heheheh. Oh ya gelang ini untukmu, aku membutnya sewaktu aku masih tinggal di Amerika. Jangan hilang ya J. THANK YOU KIM TAEYEON"

Ahhh aku baru inget kalau kemarin aku menolong seorang gadis di Gang Sempit itu, tapi siapa namanya hufftttt kenapa dia tidak mencantumkannya. Lebih baik aku tanya ke pihak RS siapa nama dia. Aku cukup mengingat wajahnya, dia cantik ketika tersenyum matanya juga ikut tersenyum. Paboya Kim Taeyeon apa yang kamu pikirkan runtukku sendiri hahahhahah.

"gelang ini akan ku pakai, cocok juga di tanganku. Emang apa sih yang gak cocok di pakai oleh seorang Taeyeon yang cute ini."cengengesan.

Normal POV

Dengan gerakan yang gesit Taeyeon mengganti bajunya, dan menuju tempat informasi, dia tidak lupa membawa surat itu dan memasukkan ke dalam sakunya. Saking tergesa-gesanya ia menabrak kursi yang tak bersalah, namun seorang Kim Taeyeon pasti tak mau disalahkan

"dasar kursi sialan kenapa kamu disini sihh.." umpat Taeyeon sambil mengelus kakinya.

Taeyeon memasuki lift menuju lantai dasar. Pegawai yang berpapasan Taeyeon tak henti-hentinya menyapa Taeyeon dengan menundukan kepalaka mereka, hingga Taeyeon kelelahan sendiri menanggapi sapaan mereka. Setelah sampai lantai dasar Taeyeon melangkahkan kakinya dengan cepat.

WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang