for 18+ please

3K 118 15
                                    

GAES AKU BIKN CERITA GXG BARU YANG WITH YOU VERSI CHAEKURA DI BACA YAA

.

.

Hei kalian yang d bawah umur aku ingetin jangan baca yang rated M ya:" nanti merusak otak kalian yang suci itu.

~~

"eghhh.." wanita di balik selimut putih yang lembut itu menggeliat. Tidurnya terusik oleh tangan yang sudah berada di kedua dadanya dan daun telinga nya di gigit.

"sayang kalau kamu gak bangun aku ganggu terus nih" ucapan yang keluar dari kekasihnya membuat Tiffany kesal dan membuka matanya dengan berat, di lihatnya Taeyeon yang berada di atas wajahnya itu.

"hahh tangan nakalmu itu bisa kah kamu menyingkirkannya Tae.." Taeyeon menggeleng dengan bibirnya yang mengisyartkan tidak mau. Tiffany memutar bola mata nya dan kembali memejamkan kedua matanya. Ia merasakan gerakan wajah Taeyeon yang semakin dekat dengan lehernya.

"ahh Tae.." desahan itu lolos saat Taeyeon melumat dan mengisap lehernya yang putih bak porselin. Taeyeon menyeringai mendengar Tiffany mendesah memanggil namanya.

"masih ingin tidur?" ucapnya dengan menatap wajah Tiffany dengan mata yang sayup-sayup masih mengantuk.

Tiffany cemberut, tangan nakal Taeyeon semakin memainkan kedua dadanya bergantian, karena tangan kanannya untuk menopang tubuhnya agar tidak jatuh di tubuh Tiffany. Tiffany akhirnya membuka penuh matanya memegang lehernya yang habis di hisap Taeyeon.

"aku yakin pasti kamu meninggalkan jejak kiss mark disana" gumam Tiffany sambil mengelus rambut Taeyeon yang halus dan wangi. Kini wajah Taeyeon sepenuh sudah berada di kedua dada Tiffany.

"fany-a.. apakah kamu sudah selesai datang bulannya?" tanya Taeyeon dan menghentikan aktivitas yang layaknya bayi menyusui di kedua dada ibunya. Tiffany mengangguk dengan wajah yang begitu seksi di mata Taeyeon.

Karena sudah mendapat izin Tiffany, Taeyeon kembali melumat, menghisap dan menyentuh dada Tiffany dengan lihai. Piyama Tiffany kini sepenuhnya terbuka, ia menggunakan piyama pink dengan lengan panjang.

Tiffany membantu Taeyeon, di regangkan tangannya agar piyama yang menempel di tubuhnya lepas begitu saja. Taeyeon melihat itu langsung tersenyum. Ia begitu menginginkan tubuh Tiffany, bagaimana tidak sudah semingguan Tiffany tidak mengizinkannya untuk menyentuh tubuhnya. Rasanya Taeyeon ingin meracuni Tiffany agar tidak halangan dengan cepat. Dia tertawa dalam hatinya sambil melihat wajah Tiffany.

"ada apa Tae, kamu tidak menginginkanny? Jika ia aku akan mandi.."

"ANIA!" potong Taeyeon dengan keras. Wajahnya mengunci wajah Tiffany, mengikis jarak keduanya. Taeyeon mulai mencium bibir Tiffany dengan lembut, tangannya mengelus tubuh Tiffany dengan lembut juga.

Tiffany mengalungkan tangannya di leher kekasihnya yang bisa sangat tampan dan cantik at the same time. Tiffany membalas ciuman Taeyeon yang makin ganas. Tangan Taeyeon yang kanan dengan lihai membuka celana dalam Tiffany menarik selimut kembali agar tubuh Tiffany tidak terekspos begitu saja. Tangan kananya menopang kepala Tiffany.

Tangannya mengelus lembut paha kaki hingga paha Tiffany.

"ahhh taehh.." desah Tiffany lolos saat Taeyeon menggigit bibirnya dan mengelus paha seduktif di waktu bersamaan.

"call my name sayang" ucap Taeyeon melepas ciumannya dan melanjutkan pada leher dan telinga Tiffany secara bergantian. Taeyeon turun pada kedua dada Tiffany yang sudah menegang dan sangat putih.

Tiffany semakin menegang saat Taeyeon mengisap dadanya dengan kuat, kepalanya mengadah, matanya sayu sudah bernafsu akibat ulah tangan dan bibir Taeyeon yang nakal itu. Tangan Tiffany meremas seprai dan selimut yang menutupi bagian tubuh atasnya.

Taeyeon menghentikan aktivitas, Tiffany kesal dan ingin protes sebelum Tiffany mengeluarkan suaranya. Taeyeon mengecup singkat bibirnya dan beranjak dari kasur, Tiffany makin kesal karena dirinya hamper mencapai klimaks namun Taeyeon menghentikan aksinya.

.

.

.

.

.

.

.

Ternyata Taeyeon menutup tirai yang berwarna gelap. Tadi sebelum ia bangun membuka tirai yang gelap dan membiarkan yang putih hampir transparan saja, agar sinar matahari sedikit masuk ke dalam kamar yang besar itu.

Setelah menutup tirai, Tiffany menganga dengan aksi Taeyeon, ia menelan ludahnya. Dengan gerakan yang lambat Taeyeon melecuti tubuhnya tanpa sehali benangpun. Setelah itu tubuh nya ramping, perut yang ber abs wanita, ia merangkak di kasur mengahmpiri Tiffany yang sudah full naked juga.

"udah ga sabar yaa" goda Taeyeon yang ada di atas Tiffany sambil menaikkan alisnya berulang. Tiffany mempoutkan bibirnya. Mau jujur nanti Taeyeon nya beringas jadi dia diem saja.

Aksi Taeyeon di ulang lagi, kembali mencium bibri Tiffany yang ranum itu. Tangannya yang nakal pun tak mau kalah. Tangannya sangat lihai membuat Tiffany menggelinjang hebat saat satu jari masuk pada kewanitaanya.

Tiffany yang sudah basah sejak tadi meremas rambut dan seprai kasur mereka bergantian.

"taehhhh...faster" Taeyeon senang dengan ucapan Tiffany.

Tangganya kini masuk tiga jari.

"taehhh...eghhh..."

"yes baby..." Taeyeon menurunkan wajahnya.

Mencium, menjilat dan menggigit leher maupun telinga Tiffany yang sensitif itu.

"taehhh aku mau keluarhhhh" teriak Tiffany keras. Taeyeon mempercepat tempo jarinya yang kini tertekan kewanitaan Tiffanya yang mau klimaks.

Mereka melanjutkan aktivitas itu sampai lemah dan lesu.

.

.

.

AAHAHA LANJUTIN SENDIRI GAES

Kalian kangen momen taeny ga sih

Ngobrol yuk di GRUP LINE 😥😥😥

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang