Auhtor POV
"sayang bangun yuk" Taeyeon menyelipkan beberapa helai rambut Tiffany di kupingnya, lalu mengecup kening Tiffany.
Tiffany tak terusik dengan perlakuan Taeyeon, masih betah dengan mata yang tertutup. Taeyeon membuka selimutnya, seperti biasa ia selalu setengah naked. Taeyeon mengucir rambutnya asal, memakai kaos putih oblong yang kebesaran dan melangkahkan kakinya ke pantri.
Sebelum bergelut dengan alat masaknya Taeyeon terlebih dahulu membasuh mukanya dan meneguk segelas air putih. Meneguk air putih di pagi hari sudah kebiasaan baginya, karena hal tersebut juga bisa menjaga kesehatan tubuhnya.
Taeyeon mulai membuka kulkas yang tingginya hampir se-dia, mengambil bahan yang akan ia racik seperti roti gandum, mentega, telor, kol, bawang bombay, wortel, brown sugar dan saus tomat. Ia akan membuat Gaeran Toast U.
Setelah selesai menyajikan Gaeran Toast U, Taeyeon membuat susu stroberi kesukaan Tiffany. Matanya melirik ke arah jam dinding, masih ada waktu 1 jam setengah untuk bersama kekasihnya sekalian mengantarnya ke kampus.
Melihat Tiffany masih tidur di balik selimutnya membuat Taeyeon hanya menggelengkan kepalanya. Taeyeon membelai wajah Tiffany dengan lembut, dan mengangkat kepala Tiffany pada pahanya yang membuat Tiffany mengikis jarak di perut Tiffany. Hembusan nafas Tiffany menembus kaosnya.
"masih betah tidur hmm..?" tanya Taeyeon dengan mengusap pundak Tiffany yang tanpa sehelai benangpun. Tiffany hanya menggeliat, tangannya memeluk perut Taeyeon yang ramping. Taeyeon mendengar suara yang tak asing, ia terkekeh karena cacing yang ada di perut Tiffany mulai berontak.
"masak kalah sama cacing yang ada di perut kamu" Tiffany hanya mengerucutkan bibirnya dan membuka matanya perlahan.
"Good morning" sapa Tiffany dan beranjak dari posisinya lalu mencium bibir Taeyeon.
Taeyeon susah payah menelan ludahnya, selimut Tiffany jatuh begitu saja dan terekpos lah dada Tiffany yang mulus dan putih. Tiffany menyadari arah mata Taeyeon hanya memutar bola matanya, ia langsung merangkak dan turun dari kasur memakai baju yang sama dengan Taeyeon. Bedanya ia hanya memakai kaos itu tanpa dalaman.
Tiffany masuk ke kamar mandi dengan meninggalkan Taeyeon yang masih terdiam karena aksi Tiffany yang begitu santai dan terlihat membangunkan birahi Taeyeon. Taeyeon mengipas-ngipas wajahnya karena perlakuan Tiffany.
"heol... udah ada AC tetap aja masih terasa panas, beraninya dia menggodaku. Awas aja nanti" Taeyeon menyeringai.
Taeyeon sudah menunggu Tiffany di meja makan dengan sesekali menyeruput coklat panasnya dan memainkan ponselnya. Ketika mendengar suara derapan ia menghentikan aktivitasnya, dan lagi lagi ia menelan ludahnya karena dada Tiffany.
"shit.." Taeyeon mengumpat dan beranjak dari duduknya menghampiri Tiffany karena sudah tidak tahan.
Taeyeon langsung menyambar bibir Tiffany, bisa di rasakan wangi mint odol Tiffany. Tiffany hanya pasrah dan memenjamkan matanya. Anggap saja ini morning kiss yang tertunda karena Tiffany susah bangun.
Taeyeon terus mencari celah agar lidahnya bisa masuk ke dalam, Tiffany mendesah saat bibir bawahnya digigit Taeyeon. Tiffany mengalunkan tanganya pada leher Taeyeon, Taeyeon memegang pinggang Tiffany yang ramping sedangkan tangan satunya memegang dagu Tiffany.
Setelah merasa puas bisa merasakan bibir Tiffany, Taeyeon melepas ciumannya dan nyengir kuda. Tiffany hanya berdecak, karena memiliki kekasih yang begitu mesum dan tak pernah bisa menahan hormonnya.
"dasar mesum" ucap Tiffany sambil menjitak dahi Taeyeon. Taeyeon hanya terkekeh dan mencium pipi Tiffany cepat, sebelum Tiffany menjitaknya kembali Taeyeon dengan cepat menahan tangan Tiffany dan membawanya ke meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU
FanfictionCerita ini mengandung unsur 21+ dan GxG heheh aku ingetin lagi ya.. Disini Tiffany jadi dosen Taeyeon, dimana umur mereka tidak jauh beda karena saking pintarnya Tiffany lulus kuliah duluan. Tapi Tiffany mengalami nasib yang buruk sehingga dia hampi...