16.5
~ Chit Chat Antara In dan Yutta ~
Halo halo halo kalian semuaaaaaa ^^ Selamat pagi siang sore maupun malam terserah kalian yang bacanya pada waktu kapan ahahahaha
Perkenalkan saya sang author In -desu >0</ Jumpa lagi dengan In dihari yang cerah ini ahahaha di sini cerah loh ya, tak tau disana kalian bagaimana hehe. Lama kali tak jumpa dalam sesi seperti ini, sekarang akhirnya In menyempatkan waktu untuk melakukan ini ayeyeyeyeye beri tepuk tangan dulu pemirsa hehe. Kali ini tentu In tidak akan sendiri, In akan ditemani salah satu karakter yang bermain di dua cerita In sekaligus padahal cerita ini baru-baru saja dimulai hehe. Oke kita sambut Simegure Yutta -kuuuun.
(Yutta keluar entah dari mana duduk disofa barengan In) << Yutta versi kecil/?
In: Halo Yutta -kun apa kabar?
Yu: Tentu baik (menunjukkan jempolnya dan wink)
In: Yutta -kun kali ini In akan membuka sesi special sedikit-dikit chit chat dengan Yutta -kun.
Yu: Oke! (Yutta semangat)
In: Yutta -kun apa kau merasa senang sekarang?
Yu: Tentu! (menunjukkan jempolnya lagi)
In: Apa karna kedatangan Takahiro -san yang datang kerumahmu?
Yu: Tentu! Takahiro -san selalu memasak makan malam yang luar biasa.
In: Apa makanan favoritmu yang pernah dimasak oleh Takahiro -san?"
Yu: Semua makanan yang dibuat Takahiro -san enak, sangat sulit untuk memilih satu. Tapi mungkin saat dia memasak ayam kres kres alias fried chicken, Takahiro -san membuat sausnya sendiri versi dirinya dan itu sangat enak. Aku ingin mencobanya lagi ahahaha.
In: Oke! nanti minta buatkan lagi padanya. Jangan lupa untuk menyisihkan dan berikan pada In >0< In juga ingin memakannya. Ayam gureng lezaaaat~ (digampol pembaca)
Yu: Tenang saja akan aku sampaikan.
In: Yutta -kun terima kasih (megang kedua tangan Yutta mata berbinar)
Yu: Iya! Sesama penggila ayam harus berbagi (Yutta ikut berbinar)
In: Oke next! Durasi!. Yutta -kun apa banyak perubahan setelah Takahiro -san datang kerumahmu?
Yu: tentu! banyak sekali.
In: Seperti?
Yu: Selama Takahiro -san datang, makan malamku jadi terjamin, bahkan berat badanku sekarang bertambah. Lihat tanganku ini berisi bukan? (nunjukkin tangannya)
In: Eh? (natap bingung Yutta) bu-
Yu: Tinggiku juga bertambah 1 senti.
In: Eh? (tambah bingung)
Yu: Oia! Sekarang aku bahkan mempunyai energi yang lebih. Sekarang aku juga dapat menyerap pelayaran dengan baik juga. Perutku bahkan jarang berbunyi saat aku pelajaran (Yutta bercerita antusias)
In: Eh? O... oke (gak bisa berkata apa-apa) Karna omake hanya menggunakan durasi yang singkat In terima perubahan yang dijelaskan oleh Yutta. Yutta -kun anggap saja didepanmu ada Takahiro -san apa yang ingin kau katakan?
Yu: Hmmmm~ apa ya? (mikir) Takahiro -san! Jangan berhenti bekerja!. Kalau perlu tinggal bersama kamibiar makan pagi siang dan malamku terjamin (menunjukkan jempolnya)
In: Good job Yutta -kun (ngacungin jempol ke Yutta) Yutta -kun silahkan bacakan paragraf yang paling bawah
Yu: Terima kasih sudah dengan senang hati menghadiri omake yang aneh serta singkat ini. Semoga kalian tidak bosan dengan cerita cerita yang tersedia disini. In -chan akan terus berusaha untuk menghibur kalian dengan bacaan-bacaan yang menghibur yang semoga saja sedikit mendidik, diambil sisi positifnya saja jangan negatipnya. Jikaulah kalian memiliki pertanyaan yang serupa atau apapun silahkan hubungi langsung In -chan atau keinginan untuk membuka sesi seperti ini lagi. Kurang lebihnya mohhon maaf saya Simegure Yutta dan sang author.
In: In -desu.
Pamit mengundurkan diri sampai berjumpa lagi. Terima kasih >0< (lambai lambai tangan)
~ omake end ~
"Haaasyim!!"Takhiro disisi lain bersin bersin
"Aku kena flu?"katanya terhadapat dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Yakuza, My Boyfriend? ✔️
General FictionYakuza, My Boyfriend? : My Boyfriend is a Yakuza~ COMPLETE [15 November 2017] DALAM TAHAP REVISI -------- WARNING ------- KONTEN AKAN BERISI CERITA TENTANG YAOI ALIAS BOYS LOVE ATAU BXB. JADI YANG TIDAK SUKA DAN MERASA KONTEN TIDAK PAN...