Haloooo. Saya In, sang penulis. Ini kali keduanya saya menuliskan kembali 'afterwords' setelah sekian lamanya usai pada cerita saya sebelumnya. Saya sangat senang sekali bisa kembali menuliskan ini pada akhir cerita saya.
Pastinya saya sangat berterima kasih untuk para teman-teman pembaca yang sudah menemani saya dari awal cerita ini saya terbitkan. Saya sangat ingat sekali beberapa komentar yang sangat antusias pada cerita ini dan membuat saya 'kebelet' untuk benar-benar menuliskan cerita ini.
Pastinya untuk para teman-teman pembaca yang baru saja ikut membaca saya juga mengucapkan banyak terima kasih.
Saya juga tidak menyangka seiring waktu berjalan pembaca cerita ini sudah mencapai seratus ribu. Saya sampai tidak bisa berkata apapun.
Kalian yang membuat saya sangat -sangat menikmati masa penulisan saya dalam cerita ini. Dukungan kalian selalu saja membuat saya menjadi semangat untuk terus menuliskan cerita selanjutnya.
Cerita ini saya buat bukan untuk menghancurkan moral seseorang atau memberikan pelajaran yang buruk untuk seseorang, cerita ini saya buat hanya untuk sekedar hiburan dan jika ada sisi positifnya atau ajaran positifnya mohon diambil yang positif saja. Sejak awal tulisan ini disuguhkan untuk para penyuka cerita yaoi atau bxb dan saya sudah menuliskan ratting yang pas untuk membacanya. Saya tidak memaksakan untuk siapapun membaca cerita saya ini.
Saya juga akan menjawab beberapa pertanyaan yang masuk pada hari sebelumnya. Semoga pertanyaan kalian terjawab!
Q : Apakah ini akan ada sequel atau book 2 macam cerita sebelumnya?
A : Tidak ada. Saya tidak punya perencanaan untuk membuat sebuah sequel atau book 2 untuk cerita ini. Jika kalian kangen dengan Katsuro -sama serta Takahiro -san silahkan mampir pada cerita baru saya yang terfokus pada Kano #promosi
Q : Apakah Ojii -sama (ayah Katsuro -sama) serta Katsuro -sama tidak mencari keberadaan anak Hiroshi -san alias Takahiro?
A : Sudah terjawab pada bab sebelumnya.
Q : Bagaimana dengan hubungan Ishii -san serta Keiji -sama?
A : Banyak sekali yang menanyakan tentang Ishii -san ( ̄▽ ̄;)
Katsuro "Kenapa pada nanya tentang Ishii? Ini ceritaku"
Keiji "Kenapa memangnya? Itu buktinya Aku dan Konue adalah pasangan yang lebih fenomenal dibandingan kau"
Katsuro "Huh?! Kau muncul saja jarang"
Keiji "Karna jarang kita sangat dibutuhkan"
Katsuro "Tsk- Kau memuakkan. Pergi sana cari lapak sendiri"
Keiji "Siaaaapp!! In -chan satu lapak untukku" pasang senyum yang penuh makna.
In "Eh?! (゚Д゚;)"
Keiji "Kalau tidak kau akan aku seret ke Dojo kemudian menunjukkan Aikido -ku padamu" masih dengan senyumnya.
In "(°ロ°٥) A -AKAN AKU USAHAKAN KEIJI -SAMAAA :;(∩'﹏'∩);:"
Keiji "Good" pukpuk pala In.
In "Ah! Keiji -sama ada pertanyaan lainnya juga" dongak natap Keiji.
Keiji "Apa?"
In "Kenapa Ishii -san yang kalem dan tenang mau bersama dengan Keiji -sama?"
Keiji "Apaaa?" nekan kepala In kuat (*>.<*)
In "Bukan In bukan In. Ini pembaca yang nanya" ¯\(°_o)/¯
Keiji "Tch- Tentu saja karna pesonaku" pergi dengan acuh.
Q : Apakah Kyoshi dan Kano punya hubungan?
A : Jika kalian penasaran silahkan ikuti cerita Kano yang berjudul 'UNABATED' #promosi
Q : Apakah Yutta, Kyoshi dan Kano akan terjebak cinta segitiga?
A : Jika kalian penasaran silahkan ikuti cerita Kano yang berjudul 'UNABATED' #promosi
Q : Lemon Pliss!
A : Satu lagi yang sering mencul. Ini kenapa pada nanya lemon sama sayaaa. Saya bukan penjual lemooon ( TДT) /kabur sebelum dibantai/?
Sekian dari beberapa pertanyaan yang masuk yang sudah dijawab. Saya harap ini memuaskan kalian.
Sekali lagi terima kasih banyak atas dukungan kalian yang mungkin tidak akan bisa selesai hanya diucapkan sekali saja, tapi saya benar-benar sangat berterimakasih atas dukungannya.
Special Thanks! to Wattpad
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Yakuza, My Boyfriend? ✔️
General FictionYakuza, My Boyfriend? : My Boyfriend is a Yakuza~ COMPLETE [15 November 2017] DALAM TAHAP REVISI -------- WARNING ------- KONTEN AKAN BERISI CERITA TENTANG YAOI ALIAS BOYS LOVE ATAU BXB. JADI YANG TIDAK SUKA DAN MERASA KONTEN TIDAK PAN...