⁑ BAB 21 ⁑
⁑ If Not You ⁑
'ddrrrtt'
Kantung saku celana Kyoshi bergetar menandakan ponselnya sedang berdering menandakan ada pesan masuk. Kyoshi meletakkan gelas serta kain yang mengisi kedua tangannya ke atas meja dan meraih ponsel di dalam sakunya.
Nama Takahiropun tercantum di dalam ponsel tersebut, Kyoshi membuka pesan dari Takahiro.
'Aku sudah di kawasan tempatmu'
Begitulah isi pesan singkat dari Takahiro. Kyoshi melirik pada lengan tangan kirinya, memperlihatkan arloji silver ditangannya yang menunjukkan pukul sepuluh malam kurang lima belas menit.
"Mungkin sebelum jam sepuluh", gumamnya kembali memasukkan ponselnya ke dalam sakunya dan meraih kain serta gelas yang sebelumnya.
"Kyo -chan cocktail seperti biasa", suara wanita yang datang bersama dua wanita lainnya dan duduk di kursi meja bar tidak jauh dari Kyoshi berdiri.
"Nina -san kau kembali mengajak teman-teman kerjamu?", ucap Kyoshi pada wanita yang baru saja memesan.
"Selamat datang", sambung Kyoshi yang menyapa dua wanita di samping wanita yang Ia panggil Nina tersebut.
"Mereka terus memintaku agar kesini supaya bisa bertemu dengan Kyo -chan", jawab Nina dengan nada bicara yang sangat akrab pada Kyoshi.
"Bukan masalah. Bawa pelanggan yang lebih banyak lagi Nina -san", ucap Kyoshi dengan senyumannya membuat dua wanita yang datang bersama Nina tersipu malu. Wanita bernama Nina tersebut itu pun terkekeh kecil sebagai responsnya.
"Aku akan buatkan pesanan kalian", ujar Kyoshi yang mengambil beberapa gelas kemudian beberapa botol minuman dan mencampurnya ke dalam gelas. Tidak lama kemudian dirinya menyajikan tiga wanita tersebut minuman yang mereka pesan.
Kyoshi kembali melirik arlojinya dan menunjukkan sudah jam sepuluh, Kyoshi melirik kearah pintu masuk bar mencari sosok Takahiro yang seharusnya sudah sampai ketempatnya.
"Kyo -chan kau menunggu seseorang?", ujar Nina yang memperhatikan Kyoshi.
"Eh? Kelihatan ya?", tanya balik Kyoshi dengan senyumannya.
"Kyo -chan di sini ada tiga wanita tapi kau malah mengundang temanmu", ujar Nina dengan nada candanya dan Kyoshi hanya terkekeh.
"Bu-",
"Takahiro akan datang?", suara tersebut memotong perkataan Kyoshi. Kyoshi menatap ke asal suara dan mendapatkan Tanaka yang duduk dua kursi dari Nina.
"Sensei!", tegur Kyoshi sedangkan Tanaka memasang wajah datarnya.
"Seperti biasa", ujar Tanaka pada Kyoshi.
"Kyo -chan siapa dia?", bisik Nina pada Kyoshi yang kemudian melirik ke arah Tanaka. Tanaka yang juga melihat mereka menyunggingkan senyumannya.
"Kyo -chan kenalkan padaku", kembali Nina berbisik.
Kyoshi menghela napasnya dan tanpa menjawab dirinya memutar tubuhnya menyiapkan minuman pesanan Tanaka. Kyoshi membuat minuman seraya mengintip jam tangannya beberapa kali, usai menyiapkannya dirinya menyediakan tepat di hadapan Tanaka.
"Ini pesananmu, sensei", Kyoshi yang meletakkan satu gelas martini cantik ke hadapan Tanaka.
"Terima kasih", ucap Tanaka yang melihat ke arah Kyoshi yang sedang menatap pintu masuk bar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Yakuza, My Boyfriend? ✔️
General FictionYakuza, My Boyfriend? : My Boyfriend is a Yakuza~ COMPLETE [15 November 2017] DALAM TAHAP REVISI -------- WARNING ------- KONTEN AKAN BERISI CERITA TENTANG YAOI ALIAS BOYS LOVE ATAU BXB. JADI YANG TIDAK SUKA DAN MERASA KONTEN TIDAK PAN...