⁑ BAB 24 ⁑
⁑ Sleep With Me~ ⁑
Bar dengan nama 'Night Bar', iringan instrumen biola dari speaker menambah kesan dewasa pada bar tersebut. Helaan napas panjang datang pada seorang pria dengan pakaian bartender dibalik meja bar, namun tetap menuangkan minuman dan menyajikan ke atas meja kemudian kembali menghela napasnya.
Bar itu masih sepi karena memang belum waktu jam untuk buka.
"Kyoshi bisa hentikan itu?", suara protes itu menerima minuman yang baru saja yang disodorkan sang bartender. Kyoshi kembali menghela napasnya hingga sang punya suara menatapnya kesal.
"Kau tidak senang aku kembali dengan selamat, huh?", kembali suara protes terdengar.
"Bukan itu masalahnya, Takahiro-", pria bernama Kyoshi tersebut akhirnya menjawab.
"Aku ingin sekali bertemu denganmu tapi kenapa mereka juga ikut bersamamu?" , ucap Kyoshi yang menunjuk pada sisi kanan dan kiri Takahiro. Di mana terdapat Katsuro dan Keiji serta Ishii yang berada di sebelah Keiji.
"Terlebih kau membawa dua bocah ke bar!", tambah Kyoshi yang menunjuk pada sisi kanan dan kiri Takahiro dengan kedua tangannya. Tampak Kano dan Yutta berdecak cuek mendengar perkataan Kyoshi.
"Kenapa? Kau bahkan punya sensei yang datang kesini!", balas Takahiro. Tanaka yang duduk di sebelah Katsuro mengernyitkan dahinya seraya meneguk minumannya.
"Sensei berbeda. Dia langganan disini", jawab Kyoshi
"Aku tidak pernah tahu!", balas Takahiro.
"Ugh- Kau benar-benar-", keluh Kyoshi menatap kesal Takahiro.
"Isi gelasku", suara Katsuro seketika dan membuat Kyoshi menatapnya dengan kekesalannya yang semakin bertambah.
"Isi sendiri!", ujar kesal Kyoshi memberikan Katsuro satu botol besar dan menatapnya tajam.
"Takahiro ikut aku sebentar", ajak Kyoshi dengan nada lebih serius sebari melepaskan celemek hitam di pinggangnya dan berjalan ke dalam pintu di seberang bar.
"Aku permisi dulu", ucap Takahiro berdiri dari duduknya. Itu membuat Katsuro juga berdiri dari duduknya, Takahiro yang menyadari itu berbalik berdiri di hadapan Katsuro. Mereka saling memandang beberapa detik sampai Takahiro menghela napasnya.
"Tidak perlu ikut", ucap Takahiro tegas dan menatap tajam Katsuro.
"Duduk lagi", tambah Takahiro menggerakkan dagunya memerintahkan Katsuro. Katsuro menghela napasnya kemudian kembali duduk.
Takahiro pun menunjukkan senyumannya dan mulai kembali berjalan menuju tempat yang dimaksud Kyoshi, sedangkan Katsuro menatap punggung Takahiro yang semakin menghilang dari pandangannya dengan berat hati.
Takahiro membuka sebuah pintu yang merupakan pintu ruang loker karyawan. Kyoshi bersandar pada loker dengan kedua tangannya yang terlipat di depan dadanya menatap Takahiro tajam kemudian menggerakkan dagunya memerintahkan Takahiro untuk duduk pada kursi yang tersedia di dalam ruangan tersebut.
Takahiro pun masuk lebih dalam pada ruangan setelah menutup pintu dan duduk di kursi menghadap ke arah Kyoshi yang berdiri.
"Jelaskan padaku", ujar Kyoshi masih pada posisi yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Yakuza, My Boyfriend? ✔️
General FictionYakuza, My Boyfriend? : My Boyfriend is a Yakuza~ COMPLETE [15 November 2017] DALAM TAHAP REVISI -------- WARNING ------- KONTEN AKAN BERISI CERITA TENTANG YAOI ALIAS BOYS LOVE ATAU BXB. JADI YANG TIDAK SUKA DAN MERASA KONTEN TIDAK PAN...