~ Omake ~
Takahiro bersandar pada dinding depan stasiun kereta menatap jamnya beberapa kali menunggu kedatangan Kano.
"Takahiro -saaaan~", suara Kano mendekat seraya berlari kecil dan melambaikan tangannya pada Takahiro. Takahiro berdiri tegak dan menyambut kedatangan Kano.
"Maaf- Bosku memberikanku kerja tambahan jadi sedikit telat", jelas Kano, Takahiro mengangguk pelan.
"Bukan masalah. Itu Kano ak-", suara Takahiro tertahan.
" ", suara itu muncul dari sisi lain dinding membuat Kano tersentak kaget dan menatap Yutta yang menampakkan wajah bahagianya.
"Kau?!... Kenapa ada di sini?", tanya Kano tidak menyukai kehadiran Yutta.
"Aku akan ikut dalam makan malam romantis kalian!", ujar Yutta dengan semangatnya.
"Yutta, sudah aku bilang Kano ingin mentraktirku dengan uang gaji pertamanya", jelas Takahiro dengan wajah sipunya.
"Baik baik- Aku mengerti-", ujar Yutta cuek.
"Aku bertemu dengannya saat keluar dari gedung rumahnya dan Yutta memaksa untuk ikut", jelas Takahiro pada Kano.
"Hmph!- Walaupun kamu ikut aku tidak akan mentraktirmu", ujar Kano.
"Tch! Dasar pelit!", Yutta menjulurkan lidahnya.
"Hmph- Biarkan saja! Ayahmu puya ang banyak! Kenapa aku harus mentraktir orang kaya!", Kano tidak mau kalah.
"Sudahlah. Kano bawa saja Yutta. Nanti kita kemalaman", ujar Takahiro menengahkan.
"O- oke kalau Takahiro -san yang meminta", ujar Kano akhirnya.
Meanwhile ~•~
Katsuro berjalan menuju ruang makan berada. Matanya menuju meja makan di mana beberapa makanan yang sudah disiapkan. Katsuro menghela napasnya sembari menatap arloji ditangannya.
"Yutta belum pulang?", gumam Katsuro pada dirinya sendiri kemudian duduk pada salah satu kursi meja makan. Merogoh saku celananya mengambil sebuah ponsel dari sana. Mencari kontak Yutta dan menghubunginya.
"Ponselnya mati?", ujar Katsuro saat mendapati panggilan ke Yutta tidak tersambung.
Meanwhile ~•~
"Yutta bagaimana dengan old man mu? Kau sudah menghubunginya?", tanya Kano di tengah mereka sedang menikmati hidangan serta diatas meja mereka.
"Twenwang twenwang (tenang tenang)", ujar Yutta yang terlihat bahagia dengan makanan yang penuh dimulutnya.
"Kau serius?", Takahiro memastikan, Yutta mengangguk pasti masih terus melahap makanannya.
Meanwhile ~•~
Katsuro terus duduk di kursi meja makan menatapi makanan yang sudah benar-benar dingin dan menunggu kedatangan Yutta yang tidak kunjung datang.
'Ahahahaha ponselku sengaja aku matikan. Penasaran bagaimana ayah sekarang' ヾ(〃^∇^)ノ
NOTE :
"KONNICHIWA. Selamat siang. あなたも留学生ですか"
Tidak ada kesalahan menulis disini, Yutta menggunakan suku kata ini sebagai candaannya."Sashimi (刺身) atau sasyimi adalah makanan berupa dengan kesegaran prima yang langsung dimakan dalam keadaan mentah bersama penyedap seperti , parutan , dan ."
"Yakitori (: 焼き鳥, yang memiliki makna harfiah daging ayam (鳥) yang dibakar (焼き)) adalah sate khas dari Jepang yang umumnya menggunakan daging ayam. Potongan daging ayam yang dipotong kecil untuk ukuran sekali gigit, ditusuk dengan tusukan bambu, lalu dibakar dengan api arang atau gas"
___________________________________
Jangan lupa untuk tinggalkan jejaaaaaaaak (✿◡‿◡)
Dan follow In ditwitter untuk informasi lainnya___________________________________
Scan QR di atas dukung In untuk membeli mie goreng ヾ(≧▽≦*)o
atau kalian bisa klik link yang ada di bio (。・∀・)ノ゙
___________________________________
Jangan lupa follow In di twitter juga
___________________________________
Halo ini sudah sangat lama In kembali dan update cerita, In harap kalian masih terus mendukung In dan terus mengirimkan pesan cinta ataupun komentar menarik lainnya.
Dalam sesi ini In akan membuka tanya jawab, baik menganai segala cerita milik In atau pun tentang In sendiri hehe
Untuk jawabannya In akan menjawab di twitter atau X, jadi jangan lupa untuk cantumkan user twitter atau X kalian saat bertanya yaaaa
terima kasih banyaaaaak
KAMU SEDANG MEMBACA
[REVISI] Yakuza, My Boyfriend? ✔️
General FictionYakuza, My Boyfriend? : My Boyfriend is a Yakuza~ COMPLETE [15 November 2017] DALAM TAHAP REVISI -------- WARNING ------- KONTEN AKAN BERISI CERITA TENTANG YAOI ALIAS BOYS LOVE ATAU BXB. JADI YANG TIDAK SUKA DAN MERASA KONTEN TIDAK PAN...