Ternyata sekolah gue lagi ada study banding ke luar negeri, akhirnya satu sekolah diliburin. Enak banget, masuk sehari langsung libur lagi.
Gue main hp, streaming drakor, apa aja lah sampe malem.
Fyi, gue nggak ada dichat sama Jeno sama sekali, kratak, gue kira dia bakal langsung ngechat.
Gue lanjut lah aktivitas unfaedah gue sampe jam 12 malem.
Tok tok.
Bangsat, kaget gue. Buru-buru gue buka pintu kamar, tapi nggak ada siapa-siapa.
Tok tok.
Anjir, suaranya dari mana nih? Gue turun dan nyalain lampu.
Tok tok.
ANJING, gue nggak mau kaya Insidious tjoy. Gue ngeliat jendela.
"WAAAAA!" gue teriak sampe jatoh, gue mundur-mundur.
"MAAA, PAAA, DEEEK BANGUUUN!" gue teriak dari bawah.
"Kenapa kak?" mama langsung meluk gue.
"Ma, ada hantu." pas gue lepas dari pelukan mama, gue kaget buat kedua kalinya, muka mama gue kaya Mark!
"WAAAAA!" pandangan gue ngarah ke papa dan adek, anjir mukanya Mark semua, gue lari keluar.
Tangan gue ditarik sama hantu yang gue maksud, "Istirahat yang cukup, jangan kebanyakan liat drakor."
Gue terbangun, "NGGAKKK!" napas gue ngos-ngosan, laptop gue masih nyala, hp juga masih nyambung wifi, gue liat jam, masih jam 9.
Yang gue inget adalah, hantu yang narik tangan gue itu Mark.
Kenapa sih mimpi gue kudu Mark dan berhubungan dengan hantu?
Kenapa Mark bilang jangan banyak nonton drakor ya? Apa iya Mark bisa nyampein pesen lewat mimpi? Ngeri sih.
Terus ada pesen masuk dari Jeno.
Jeno
Kiko, addback ya
21.10Iya Jenoo
21.13Makasih Kikoo
21.13Oke, btw gue mau
cerita nih
21.15Apa?
21.15Jadi gue ketiduran barusan kok
bisa mimpi ketemu Mark tapi
wujudnya hantu gitu, anjir
21.17Lah kok ngeri?
21.19Makanya itu No
21.19Ya udah yang penting
cuma mimpi Ko
21.20Bener juga No, gue
tidur ya.
21.35Iya Ko 😍
21.37
ReadEmojinya... 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 jangan bilang habis ini gue bakal mimpi Jeno. Cukup mimpi Mark yang hantu, Jeno nggak.
Gue tidur lagi, tidak ada mimpi yang datang dan gue terlelap dengan tenang.
Gue ngerasa ada yang duduk di pucuk kasur sambil mukul kaki gue, "Bangun."
"Enghh siapa sih?"
"Gue." suaranya... MARK?!
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect one | mark lee [✔]
Fanfiction2017©ksoulee #1 in ss [24/03/2017] 13/02/2017 01/05/2017