Yha ini gue udah jamuran nunggu Jeno bilang "Ayo balikan."
"Ayo balik."
Gue noleh, "Hah? Balik? Balikan?"
"Apanya?"
Oh bodoh, itu Haechan yang ngajak balik ke kelas.
"Udah kelar makannya?" tanya gue.
Haechan ngangguk, gue berdiri, terus Haechan nahan gue, "Biarin mas Taeyong lewat."
Siapa nih mas Taeyong? Nggak pernah tau sih.
"Siapa? Mas Taeyong?" gue menyipitkan mata.
"Iya, kaptennya basket."
Kok ada Jaehyun dan komplotan pt. 2 yang nggak gue kenal sama Taeyong.
"Haechannn! Sini dulu." kata Jaehyun.
"Ayo Ko ke situ dulu." ajak Haechan, gue iyain aja.
Taeyong kenapa ngeliatin gue mulu deh? Pengen baper tapi nggak bisa.
"Ini anak baru?" bisik Taeyong ke temennya, buset itu bisikan aja gue denger.
Temennya ngangguk terus ngeliat gue juga.
Muka gue kaya siapa sih pake diliatin fokus banget, "Mas, biasa aja kalo ngeliatin, Chan ayo balik ke kelas." gue narik Haechan.
"Chan, mas Taeyong kok mukanya minta dijotos sih?"
"Ya mukanya emang gitu, beda dong sama gue." Haechan sok imut di hadapan gue.
Duk.
Gue kejedot pintu kelas 10-A terus jatoh.
"Woy siapa buka pintu nggak diliat dulu?" Haechan ngebuka pintunya, "Ye Renjun." kata Haechan.
DUH SIAPA LAGI RENJUN? BANYAK BENER YANG GANTENG PLIS.
"Loh, kamu kena? Maaf maaf nggak sengaja." Renjun ngebantu gue berdiri, "Balik kelas dulu." lanjutnya.
"Itu anak mana lagi?" tanya gue masih ngelus jidat.
"Sebelah, sekelas sama Chenle, Jisung sama siapa tuh? Jaemin."
"Anak baru?"
"Bukan, cuma jarang keluar kelas."
Gue membulatkan mata, "Ya udah masuk."
Jeno sama Mark tidur di atas jaketnya, uh imut banget.
"Gue mau tidur dulu." kata Haechan.
Bomat Chan.
Gue duduk sambil dengerin musik, tiap istirahat tirainya ditutup biar bisa tidur, sekilas gue ngeliat Jeno yang masih tidur.
"Kok imut sih."
Tiba-tiba Jeno bangun, "Hm?"
"Eh nggak kok, lanjut aja tidurnya." kata gue malu.
"Bagi earphone ya." Jeno ngambil lalu masang di telinganya terus dia ngedeketin kursinya ke gue. KENAPA NGGAK GINI PAS PACARAN? NGAAAAHHHH.
Jeno main hp, gue intip saking deketnya. Nggak ada chat cewek lain selain gue, serius ya Jeno kok baik banget sih :(
"Jeno nggak ngechat cewek?"
Jeno noleh ke gue, demi apa jaraknya duekeeet ( ͡° ͜ʖ ͡° )
"Nggak. Belum tau mau naksir siapa." terus dia lanjut main hp.
Naksir gue lagi aja Noo.
Hp nya nggak dipassword, terbuka banget sih lo jEnOoo.
Gue iseng, "Kalo aku punya pacar lagi gimana?"
"Ya nggak papa, tapi milih yang bener." Jeno senyum walaupun nggak ngeliat gue.
Sumpah ya, ini Jeno kalo punya pacar yang jahat, diselingkuhin juga senyum, mati aja udah.
"Jeno kok kaya pasrah gitu sih?"
"Kiko, kalo jodoh udah ada yang ngatur, ya aku tinggal usaha dan nunggu."
Bener juga sih, gue udah kaya habis dapet pencerahan.
Mark bangun sambil nguap dan mulet, "Udah masuk?"
Gue dan Jeno menggeleng.
"Jen, gue tadi kan dapet coklat dari cewek, gue nggak suka manis. Lo mau?" tanya Mark.
Jeno menggeleng, "Kiko aja." katanya sambil nunjuk gue.
Kenapa ya Jeno selalu ngerelain rezekinya demi gue ih benciiii.
"Lo mau Ko?"
Gue ngangguk, Mark ngasih coklatnya, gue ambil, eh tangannya Mark malah megang telapak tangan gue, ih sukanya eh loh nggak.
Udah kaya dipause, "KIKO!" Jisung masuk terus narik gue keluar.
Apalagi?
"Lo dicari mas Taeyong."
Dafug, masalah apa coba.
Jis-jisung, bisa nggak ya pegangannya dilepas.
"Tuh mas Taeyong." kata Jisung.
Jeno, Mark dan seisi kelas 10-A serta 10-B ngeliat di jendela.
Jisung, pegangannya.
"Kiko Kitari?" tanya Taeyong.
Gue ngangguk.
"Nanti malem free?" tanya Taeyong.
Gue ngangguk lagi.
Gue dirangkul sama Taeyong, "Nanti gue jemput jam 7." terus dia pergi.
Semua pada tereak, "CIE CIE CIE KIKO!" ada 2 yang nggak tereak samsek, Jeno sama Mark.
Semua balik ke tempat semula, Jisung tapi ikut-ikutan masuk dan pegang tangan gue lagi.
Haechan masih bobok dengan mulutnya yang menganga.
"Jisung, itu tangan lo habis kena lem kayu jadi reket sama Kiko?" tanya Mark.
"Oh nggak, tangannya Kiko anget." Jisung langsung ngelepasin pegangannya.
"Eh gue butuh kehangatan." kata Jeno dan Mark.
Jadilah tangan gue pegangan dua manusia ganteng ini.
"Bayar ya nanti jangan lupa." Mark langsung ngelepas pegangannya.
Jeno juga, ehe lucu ya godain orang ganteng.
💦💦💦
Ternyata pas pulang hujan deres banget. Gue piket bareng Mark, jadi Jeno sama Haechan udah pulang.
"Gimana pulangnya nih?" tanya gue.
"Nunggu hujannya reda aja." bales Mark.
Akhirnya gue duduk di luar sama Mark nunggu hujannya reda, selagi tangan kanan gue megang hp, tangan kiri gue taroh di paha. Ternyata Mark megang kelingking gue.
"Ngapain megang kelingking?" tanya gue.
"Gue nggak enak badan, butuh pegangan hidup." Mark nyenden di pundak gue.
"Mark, nggak enak ntar ada yang liat." kata gue.
"Kita kan nggak pacaran, santai aja." dia malah ndusel ke gue, kan anjing ( ͡° ͜ʖ ͡° )
Apa emang tipikalnya Mark kalo megang tangan cewek sukanya kelingking ya? Apalagi kalo megang kelingking gue pasti kaya anak kecil.
Terus dia ngajak ngobrol sambil megangin kelingking gue, "Gue meler nih, boleh ngelap nggak?"
Belum gue jawab, dia udah ngelap di seragam gue terus kepalanya nahan, "Peluk dong, gue pusing banget." katanya.
Gue kan sh00k pt. 36291
#TeamJenoKiko
#TeamMarkiko
😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect one | mark lee [✔]
Fanfiction2017©ksoulee #1 in ss [24/03/2017] 13/02/2017 01/05/2017