Merasa gagal, gue pergi keluar kelas. Makan di kursi depan kelas, udah kaya gembel, sendirian lagi. Bekalnya enak sih, nasgor lewat rumah pake tempura.
Beberapa kali gue disapa sama temen cewek, cuma tau lah cewek sukanya udah ada grupnya, jadi gue maklumin pokoknya nggak dibully aja.
Lagi asik makan gembel-gembelnya, ada cowok (lagi) yang lewat terus berhenti di depan kelas gue.
Ngapain nih cowok? Bodo lah, lanjut makan.
Pas gue udah mangap, cowoknya tanya ke gue, "Dek, ada Jaehyun di dalem?"
Gue spontan kaget, pengen ngelempar nasgornya, gimana nggak, dia megang pundak gue, "A-ada kak."
Ya Allah ketemu yang ganteng (lagi). Ini sekolahnya produksi cowok ganteng legal kali ya.
"Boleh panggilin?" tanyanya pake natap gue penuh arti gitu anjooos.
"Bo-boleh kak." gue nutup bekal terus masuk.
"Kak Jaehyun, dicari cowok itu."
Jaehyung langsung pamit ke komplotannya, "Makasih ya-"
"Kiko, Kiko Kitari kak."
"-Kiko." lanjut Jaehyun.
Gue balik keluar, gue denger namanya Yuta. Namanya bagus-bagus lagi, nggak salah sekolah gue.
Dah lanjut makan sampe bersih. Udah selesai, gue naruh bekal, tapi harus ngelewatin para komplotan.
"Chan, lo mau nganterin gue keliling nggak sih?" tanya gue yang masih bawa kotak makan.
Haechan diem aja. Mark masih asik ngomong sama Jeno.
"Lah buset, Chan, lo budeg?" gue naruh kotak makan di loker.
Mark tiba-tiba bersuara, "Ko, lo jangan berisik dong."
"Yee, gue kan kesel si Haechan nggak ngerespon."
"Cieee Kiko marah." kata cowok yang nggak gue kenal (lagi).
"Siapa sih main sebut nama aja."
"Gue Chenle, paling ganteng di antara yang ganteng." katanya pake senyum segala.
Parah, mau bikin gue mati berdiri kali.
"Oh ya salam kenal." cuek aja gue.
"Chan, yang bener dong." gue nunjuk Haechan.
"Masih males Ko." dia nenggelemin kepalanya di almamater sekolah sebagai alasnya.
"Ih Haechan-"
"Ayo gue temenin." Jeno berdiri ngerapiin seragamnya.
Ayo aja lah sama Jeno.
Gue jalan deh sama Jeno, tapi mata gue terlintas ke Mark yang mandang gue pake naikin alisnya. Mukanya ngajak berantem.
Gue keliling sama Jeno bukan Haechan, duh pengen mati gue.
"Ini kantin Ko."
Gue ngangguk aja, mana tahan liat mukanya.
Setelah keliling sejauh cintaku padamu, Jeno ternyata populer banget di sekolah, gue dikira pacarnya masa. Jeno cuma ketawa tiap ada yang bilang gue pacarnya.
"No, emang lo nggak marah kalo dibilang pacaran sama gue?"
Muka dia langsung kaget, "Ngapain malu? Gue malah seneng kalo punya pacar kaya lo."
Gue senyum aja, terus baru sadar kalo dia bilang "-malah seneng kalo punya pacar kaya lo." MAKSUDNYA?
M A K S U D N Y A ? !
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect one | mark lee [✔]
أدب الهواة2017©ksoulee #1 in ss [24/03/2017] 13/02/2017 01/05/2017