HAAAI, ini bakal jadi part terakhir (beneran terakhir aku nulis part baru entah buat pemberitahuan atau apapun itu di perfect one)
aku baru ngecek beberapa komen di beberapa part yang bilang "ga jelas" "hah apaan sih" "gimana maksudnya?" jujur aku baru liat hari ini dan ternyata banyak yang bingung... maaf bangeeet di beberapa kalimat dimana kemungkinan itu aku emang nulisnya ngasal :( beneran ada yang komen, "dari awal ga jelas" aku bener-bener minta maaf... it hurts tbh, but it's okay setiap orang bebas berpendapat untuk cerita ini.
aku bermaksud buat unpublish perfect one tapi ternyata notif paling rame dari sini, berarti masih banyak dari kalian yang suka atau memang muncul di rekomendasi, terima kasih <3 aku bakal ngebiarin ceritanya, tanpa revisi.
jujur, udah beberapa kali ditawarin buat bikin buku fisik dari perfect one, cuma aku belum pede apalagi ini tulisan 3 tahun yang lalu... beneran ngasal parah, back to 2017 aku gabut banget sampe berani nulis lagi setelah berhenti di 2015. jadi anggep aja semua yang tertuang di sini jatuhnya ga jelas, itu pikiranku yang ngasal pada saat itu.
aku balik buat nulis lagi tapi ternyata ga sreg dengan diriku sendiri yang ga bisa seproduktif dulu ahahhahaha, sekarang aku udah semester 3 dan sibuk banget praktik... beda sama dulu pas masih kelas 11 sma dan tugasnya manusiawi sampe bisa update tiap hari.
semoga kalian selalu sehat dan bahagia! ♡
sampai bertemu di ceritaku yang lain ( ◜‿◝ )♡
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect one | mark lee [✔]
Fanfiction2017©ksoulee #1 in ss [24/03/2017] 13/02/2017 01/05/2017