08 ーSenyuman

46.1K 7K 1K
                                    

Udah hampir 1 bulan gue sekolah di sekolah baru, hubungan gue sama Jeno dan Haechan makin deket. Nggak dengan Mark.

Sampe akhirnya ada kelompokan Prakarya, "Gue mau sekelompok sama Jeno."

Haechan langsung ngeliatin gue, "Enak aja, Jeno di kelompok gue."

"Berisik, gurunya lagi ngacak."

Lagi-lagi Mark sewot, gue nggak tau kapan, gue sama Mark bisa deket kaya gue sama Jeno dan Haechan.

Akhirnya gue sama Haechan diem sampe guru Prakarya ngasih tau kelompoknya.

Yang dipanggil banyak, tapi nama gue, Jeno, Haechan sama Mark belum dipanggil juga.

"Jeno sama Haechan." kata guru Prakarya.

"Mark, sama Kiko kelompok terakhir."

GUE MIMPI NIH? SERIUSAN? AH PENGEN NANGIS.

Gue protes, "Bu, nggak adil, masa saya sama cowok."

"Nggak papa dong Kiko." jawab bu guru.

Gue nyolek Mark.

"Apa?" tanyanya.

"Protes juga."

Akhirnya Mark ikut angkat tangan, "Nggak papa bu saya sama Kiko aja."

LAH ANJIR.

"Ya sudah, kalian kumpul sama kelompoknya."

Heran ya, yang lain cewek-cewek atau cowok-cowok kenapa gue cewek-cowok?

"Mau bikin apa?" Mark bikin gue kembali sadar kalo dia di samping gue.

"Apa ya kalo kedelai?" tanya gue, Mark mikir.

Gue sempet mandangin Mark, rambutnya yang rapi, warna item, gemes sih. WOY BATIN GUE HARUS DITAHAN.

"Bikin susu kedelai aja."

"Oh iya, mantap." gue mengacungkan jempol dan senyum.

Gue lupa, ini Mark bukan Jeno, mana mau dia bales senyuman syantik gue.

Dia naikin alis, eh kok lama-lama sudut bibirnya ngangkat dan terjadilah senyuman di bibirnya. Pas gue liat senyumnya, gue pengen tereak.

Haechan megang pundak gue dari belakang, "BIKIN APA?"

Dar.

Gue tereak beneran, "HAECHAN ANJING." seisi kelas langsung ngeliatin gue dan parahnya, ada guru gue.

"Kiko, ikut saya." gue diseret ke lapangan basket.

"Kamu saya jemur di sini sampai jam 12."

Ini masih jam 9 ah.

Gue setia berdiri di lapangan walaupun rasanya pengen mati, mata gue udah burem gitu saking teriknya matahari.

Gue liat ada Jaehyun pake baju olahraga, pasti pelajarannya main basket.

Ah gue bener-bener pengen mati dan akhirnya gue tumbang.

Dalam keadaan setengah sadar, gue denger suara Jaehyun, "Berarti dia langsung pulang?"

"Iya." balas guru uks.

"Makasih bu."

Mata gue mulai jelas, "Udah siuman?" tanya Jaehyun.

Gue diem aja.

"Kalo udah baikan, gue anterin pulang."

Gue narik seragamnya Jaehyun, "Kak, pulang sekarang."

Jaehyun ngebantu gue bangun terus dia juga ngebawain barang-barang gue.

Dia bawaannya mobil, bagus deh biarpun rumah gue deket banget tetep dianter mobil.

"Kiko, gue nggak bisa modusin lo lagi." katanya sambil nyetir.

"Siapa peduli?"

"Galak banget sih, masih sakit masih galak juga."

"Biarin."

"Kasih selamat, gue punya pacar."

Gue senyum, gue seneng kalo Jaehyun nggak modusin gue lagi.

Yang gue pikirin sekarang cuma senyuman Mark.

perfect one | mark lee [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang