01 ーNgumpul

86.8K 10.9K 2.8K
                                    

Baru gue sadari bel baru bunyi jam 07.30, wah, asik juga. Bangun kesiangan nggak masalah.

Di situ juga semua murid kelas 10-A gerudukan masuk, gue excited setelah ngeliat mukanya yang baik-baik dan yang pasti ganteng-ganteng hehe.

"Permisi, ini kursi gue." kata seorang cowok yang masih berdiri ngalangin cahaya.

Mak, ini tampan sekali. Badannya tinggi, nggak terlalu sih, unyu, keliatan pinter, wuh komplit kaya nasi uduk.

"Oh iya, maaf, kalo yang ini kosong?" gue nunjuk kursi sebelah gue.

Dia ngangguk, "Gue duduk sendirian, lo boleh duduk sebelah gue kok."

Senengnya bukan main, duduk sama orang ganteng hehehe.

"Eh btw, nama lo siapa?" tanya gue yang kegirangan.

"Jeno." katanya sambil ngambil buku di tas.

Makkk, tampan sekali.

"Nama lo siapa?" tanyanya balik sambil menopang dagu dan melempar senyum ke gue.

Gue sok malu, "Kiko Kitari."

"Lucu ya, kaya model Jepang, Kiko Mizuhara." ucapnya ketawa.

Gue ikutan ketawa anjir, beda sama Haechan tadi. Emang orang ganteng membawa pengaruh baik buat gue.

Terus gurunya masuk, gue disuruh perkenalan.

"Halo semuanya, nama saya Kiko Kitari, bisa dipanggil Kiko."

Alhamdulillah semuanya senyum dan nggak ada yang mukanya benci gitu, tapi bentar, ada satu, Mark Lee. Heran gue, baru kenal udah gitu aja mukanya.

Selama pelajaran, Jeno minjemin bukunya, belajar satu buku gitu. Unch lucu banget dia.

Pas istirahat, gue mau nyeret Haechan yang udah janji mau ngajak keliling sekolah, eh kok ada cowok-cowok masuk kelas gue.

"Chan, siapa nih kok nyelonong masuk?" gue udah cemberut.

"Ini komplotan gue."

Komplotan? Haechan punya komplotan? Kok lucu ya hehe, aneh aja muka kaya Haechan komplotannya orang ganteng semua.

Haechan ninggalin gue yang masih berdiri di depan kelas, lantas gue masuk juga.

Lah seriusan mereka pada duduk di kursi gue dan sekitarnya, ada Jeno, Mark, Haechan dan beberapa yang nggak gue kenal.

Miskin banget ngumpul di kelas orang, di kantin sana biar sekalian beli Aice yang banyak.

"Permisi ya, mau ngambil bekal." gue sedikit ketus ke orang yang duduk di kursi gue.

Ganteng sih, tapi kayaknya satu model sama Mark, sombong.

"Gue ambilin." dia nunduk terus ngambilin bekal gue, pas ngasih, dia senyum.

Bangsat, gue nggak bisa diginiin, mana kuat kalo yang senyum kaya gitu ada ratusan.

Udah Jeno, terus ini siapa lagi?

"Kenalin dong, ini Jaehyun, dia kelas 11-B." kata Haechan.

Oh Jaehyun, ganteng sih. Boleh, boleh gue gebet? Ah mikir apa gue.

Gue senyum aja sambil ngangguk terus ngambil bekal gue dari tangan Jaehyun, "Makasih kak."

perfect one | mark lee [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang