Waktu menunjukan pukul 8 malam, saat Felia baru pulang dari kafe. Jangan heran mereka malah kalau sedang kumpul pasti kelar nya lama.
Ceklek!
Pintu rumah berwarna abu-abu itu terbuka. Felia melepaskan sepatu dan meletakkan nya di rak sepatu. Rumah nya bukan rumah yang besar seperti milik Aldrian dan teman-teman nya yang lain. Felia hanya orang biasa sedangkan Aldrian, Duo kembar, Lalitha dan Zelena adalah anak bangsawan. Jadi jangan heran kalau mereka bisa melakukan apapun yang mereka mau. Pasti banyak bertanya kenapa seorang Aldrian Juano Rouvin Gnathon bisa bersekolah di Meranti bukannya di Permata yang sudah sangat terkenal buat anak-anak kaum bangsawan, jawaban nya.....
Sangat tidak masuk akal kalau fikir Felia, alasanya karena di Meranti bakso nya lebih enak di bandung di Permata. Aneh 'kan.Karelino Adelardo Stephin Ourasnos atau yang akrab di sapa Karel, lahir duluan beda 5 menit dari adiknya. Dia dan adiknya memiliki kelakuan yang tidak jauh beda, paling-paling yang beda ya, mungkin makanan kesukaan, warna mungkin tapi yang paling mencolok adalah tipe gadis pujaan hati. Ya. Mereka berdua memang play boy kelas koala.
Keano Adelio Rastus Ouranos. Alias Kean, dia lahir terlambat 5 menit dari lahirnya Karel alias adek. Kelakuannya sebelas dua belas tiga belas lah sama Karel. Mereka berdua itu sangat sulit untuk di bedakan, tapi tenang sekarang ngak tidak lagi. Tinggal lihat aja yang ngak pake earphone pasti Karel dan Kean kebalikan nya.
"Udah pulang, sayang." Felia hanya tersenyum melihat Adilia yang sedang membaca majalahnya di sofa ruang keluarga mereka.
"Ayah mana?"
"Tidur, tadi kecapean katanya." Ucap Adilia. "Udah makan?" Felia mengangguk.
"Feli ke kamar dulu Bun." Felia berjalan ke lantai dua rumah nya, walau rumah milik Felia hanya sederhana tapi tingkat dua dan terkesan elegan. Felia merebahkan badan nya di kasur setelah dia mengganti bajunya dengan yang lebih santai.
Gak Jelas (6)
Keano.A.R.Ouranos : Siapa yang ganti nama grub nya?
Karelino.A.S.Ouranos : Gue
Keano.A.R.Ouranos : Kenapa lo ganti! Gue kan udah buat namanya bagus! Ganti!
Karelino.A.S.Ouranos : Kalau gue ngak mau kenapa?
Keano.A.R.Ouranos : Gue ke kamar lo.
Aldrian.J.R.Gnathon : Sarap tuh dua orang -_-
Lalitha.H.B.A.Illarion : Sarap-sarap teman lo juga 'kan?
Aldrian.J.R.Gnathon : Nah itu dia masalahnya.
Sofistika.A.S.Z.Accorius : Felia mana? Yuhu I need you....
Rafelia.G.Emeraldi : Apa?
Sofistika.A.S.Z.Accorius : Jadi 'kan besok?
Aldrian.J.R.Gnathon : Apaan yang jadi? Gue kepo!
Rafelia.G.Emeraldi : Raja kepo. Mau tau aja urusan orang.
Lalitha.H.B.A.Illarion : Jadi 'kan Felia?
Rafelia.G.Emeraldi : Jadilah apa sih ya ngak jadi buat bolos sekolah
Rafelia.G.Emeraldi : Salah tulis!
Aldrian.J.R.Gnathon : Jadi lo mau bolos?
Rafelia.G.Emeraldi : 'Kan salah tulis. Gue ngak akan bolos, janji
Lalitha.H.B.A.Illarion : Aldrian lo diam aja deh.
Aldrian.J.R.Gnathon : Heh! Gue bisa diam gimana caranya. Lo pada udah mau menjerumuskan pujaan hati ku ke dalam jurang maut. Oh.... Tidak bisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Princess
Teen FictionJudul sebelumya: Unexpected Sixteen Rafelia, Nakal dan suka melanggar aturan yang ada. Prinsipnya peraturan ada untuk di langgar bukan di taati. Ruang BK sudah sering ia masuki, selalu terlambat dan berakhir dengan memanjat pagar sekolah. Dari senin...