00:00
Sesuai perjanjian. Felia sekarang sedang mengendap-endap keluar dari tenda.
Felia berjalan ke tanah lapang yang kemarin jadi saksi ikatan nya sekarang. Wajah Felia mendadak terasa panas jika mengingat nya.
Felia duduk di rerumputan.
"Ternyata lo datang."
"Hm." Felia bergumam.
Farell duduk di samping Felia.
"Kenapa lo bilang kemarin lo benci gue, dan lo panggil gue 'kakak'?"
"Karena lo memang kakak gue." Felia langsung menatap Farell.
"Maksud lo?"
"Lo memang kakak gue, kita beda ibu tapi satu ayah. Ayah yang nggak pernah anggap gue ada, karena elo." Farell membalas tatapan Felia, ada sorot terluka di mata nya.
"Beda ibu?"
"Sebenarnya gue dari awal udah benci sama elo, dari awal," Farell menghembuskan nafasnya. "Karena elo bunda gue meninggal, karena elo dia pergi dan gue sendiri."
"Tolong to the poin, gue nggak ngerti."
"Dulu, Nicholas Scowatis jatuh cinta pada seorang perempuan. Cinta pertama nya, awal kisah mereka sulit. Terlebih lagi gadis itu adalah rakyat biasa, hanya orang kalangan bawah.
Saat menginjak usia 20 tahun, tepat di saat ulang tahun si laki-laki, sang perempuan meminta pertanggung jawaban. Perempuan itu hamil. Tapi laki-laki itu menolak, dia menerima pertunangan dari kerajaan seberang. Dan sial nya perempuan yang jadi tunangan nya itu, yang tidak lain adalah putri Alicia hamil, dan bahkan usia kandungan nya lebih tua satu minggu dari perempuan itu.
Yang artinya, Nicholas sudah berhubungan terlebih dahulu ke putri Alicia, di banding si perempuan.
Saat hari kelahiran, ternyata sang perempuan melahirkan lebih awal satu minggu. Dan bertepatan dengan itu, putri Alicia juga melahirkan. Sang putri melahirkan terlebih dahulu, hanya berselang 7 menit. Perempuan itu melahirkan.
Nicholas, lebih memilih putri Alicia dengan alasan Alicia adalah istrinya. Dan perempuan itu hanyalah pelampiasan.
Dari Alicia, Nicholas mendapat seorang Putri. Sedangkan dari perempuan itu, Nicholas mendapat seorang putra. Dari awal putranya itu lahir, perempuan itu tidak pernah merawatnya. Wanita itu gila, dia berambisi membunuh anak dari Nicholas. Dia ingin membunuh nya. Tapi saat umur sang anak menginjak 10 tahun perempuan itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.
Dia melompat dari atas gedung 20 tingkat. Dan anak dari perempuan itu sendiri, sampai akhirnya keluarga Delardo merawatnya. Hingga sekarang."
Felia masih terpanah, kisah itu sangat menyayat hati.
"Dan anak dari perempuan bernama Maria, itu gue." Felia menatap Farell tidak percaya.
"E-elo anak d-dari perempuan itu?" Farell mengangguk santai.
"Dan Rafelia adalah anak dari putri Alicia. Yang artinya adalah anak dari wanita yang membuat bunda gue menderita. Buat dia memutuskan mengakhiri hidupnya." Farell tersenyum. Felia merasa merinding saat melihat senyum itu.
Farell mendekat, bibirnya mendekat ke telinga Felia. "Dan gue bakalan lanjutan apa yang sempat tertunda." Setelahnya Farell menjauh, dia berdiri dan melangkah menjadi dari Felia.
"Oh iya satu lagi." Farell berbalik kemudian berdiri di depan Felia.
"Dan nggak ada satu pun orang di kelurga elo yang tau tentang ini, bahkan Nicholas tidak tau. Dan elo pasti mengerti apa yang gue maksud dengan 'melanjutkan apa yang sempat tertunda'. Dan gue bakalan selesaikan sampai tuntas. So, hati-hati Felia." Setelah nya Farell benar-benar pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Princess
Novela JuvenilJudul sebelumya: Unexpected Sixteen Rafelia, Nakal dan suka melanggar aturan yang ada. Prinsipnya peraturan ada untuk di langgar bukan di taati. Ruang BK sudah sering ia masuki, selalu terlambat dan berakhir dengan memanjat pagar sekolah. Dari senin...