Sreeet!!!!
Seseorang menarik lenganku dan membalikkan badanku.
Dia meraih kerah bajuku.
Min Yoongi
"Kenapa kau lari dari tanggung jawab, Kim Taehyung?" Desisnya dan smirknya yang membuaku bergidik ngeri.
"Ada apa sunbae? Apa aku ada masalah denganmu?" jawabku berusaha setenang mungkin.
"Secara langsung tidak. Tapi ya, kau mencari masalah denganku." Yoongi menatapku dingin dan menarik kerah bajuku.
Aku tersentak berusaha melepaskan cengkaramannya pada kerah bajuku. Namun yang kudapat malah tarikan kuat darinya. Ayolah apa salahku?
"Apa salahku sunbae?" aku bertanya heran. Apa kesalahanku padanya hingga dia melabarakku seperti yeoja ?
"Kau menghancurkan mobilnya bodoh!!" suara itu? Suara laki-laki yang menabrakku kemarin. Astaga ternyata dia. Si pasangan legend. Min Yoongi dan Jeon Jungkook. Apa dosa yang kuperbuat hingga harus berurusan dengan mereka?
"Kau yang menabrakku, Jeon!!" aku menatapnya sinis.
"Tapi kau yang berhenti mendadak, Kim. Astaga kau membuat mobil kekasihku rusak parah." Dia hampir memukulku apabila tangan Yoongi tidak menahannya.
Apa? Dia pikir mobilku juga tidak rusak. Bahkan biaya memperbaikinya sangat mahal. Dan mengapa rasanya menyesakkan ketika dia menyebut Yoongi 'kekasihku' ?
"Kau harus membayar biaya perbaikan mobilku, Kim!!" Yoongi mendesis.
Aku memutar malas bola mataku.
"Mobilku juga rusak parah sunbae. Tak bisakah kau biayai sendiri kerusakan mobilmu itu?" tanyaku jengah.
"Jika kau tidak membayarnya kau harus menjadi budak untuk melayaniku, Kim Taehyung!!!" ujar si Jeon marah.
Degh!!!
Mengapa jantungku berdetak cepat saat dia memanggil namaku?
Shit!! Perasaan macam apa ini ?
"Orang sepertimu tidak akan mampu membayar biaya kerusakan mobil Min Yoongi. Bahkan untuk kuliah saja kau mengikuti beasiswa." Jeon tertawa meremehkan.
Hell yeah. Memangnya mereka berdua tau apa tentangku. Aku melirik Jimin yang sudah berwajah merah dan tangan terkepal kuat yang sepertinya siap melayangkan satu pukulan kapanpun dia mau. Lihat bahkan Yoongi pun tersenyum remeh.
"Hahaha, lucu sekali Jeon. Dan Min sunbae, bisakah kau lepas ini?" sambil menujuk kerah bajuku. Dan diapun melepaskannya. Bajuku menjadi kusut karena tangan sialan itu.
Aku tersenyum evil dan mengeluarkan buku sketch yang selalu kubawa ketika melihat masa depan yang sulit untuk diceritakan apalagi mengenai tempat dan aku harus menggambar itu.
"Berikan nomor rekeningmu sunbae, aku akan membayarnya sore ini. Jadi tunggu saja." Aku sambil menyerahkan sketch kecil itu.
"Kau akan membayarnya? Sungguh?" Yoongi tersenyum meremehkan dan menatap Jeon dengan smirk yang selalu membuatku merinding.
"Cepatlah sunbae!!" nadaku sedikit meninggi.
Aku muak dengan orang seperti mereka yang selalu memakai kekuasaan untuk mendapatkan sesuatu. Aku muak dengan orang-orang seperti itu yang selalu menindas orang lain dengan kekuasaannya. Kusodorkan sketch tersebut dan si Jeon yang menerima dan menuliskan nomor rekeningnya dan memberikannya padaku lagi. Akupun kembali menyodorkan kembali kepada Yoongi. Dia mengambil dan menuliskan nomor rekeningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future (KOOKV) ✔️
Fantasy[Completed] ✅ "Kim Taehyung" "Jeon Jungkook" "APA!! Dia akan menjadi pendamping di masa depanmu ? berbahagilah Tae!" "Jangan terlalu mempercayai apa yang kukatakan mengenai masa depan Chim, Masa depan itu subyektif. Itu bisa berubah apabila pola ber...