Future 14

5.3K 553 11
                                    

Jimin Pov



"Tetap tenang setelah mendengar penjelasankuini. Dan berusahalah untuk bersikap biasa saja pada Tae setelah ini." Hoseok sunbae yang sudah bersiap menceritakan semuanya. Aku hanya terdiam dan ikut mendengarkan meskipun aku sudah tahu semuanya. Aku mengambil hpku dan menghubungi Minho hyung.

"Taehyung mengalami Gangguan Psikosomatis. Dimana pikiran memengaruhi tubuh hingga penyakit muncul atau diperparah. Dengan kata lain, istilah gangguan psikosomatis digunakan untuk menyatakan penyakit fisik yang diduga disebabkan atau diperparah oleh faktor mental, seperti stres dan rasa cemas. Taehyung mengalami ini sejak usia 8 tahun. Setahun setelah ditinggal sahabatnya dia menjadi seperti orang yang sangat berbeda. Dia sering mengeluh sakit kepala hingga dia pingsan sampai berhari-hari. Hal itu sering membuat orangtuanya takut. Bahkan keluarganya sampai membawanya ke luar negeri untuk mengobatinya." Hoseok bercerita mengenai penyakit Taehyung kepada Seokjin dan Jungkook. Suaranya cukup kecil ketika bercerita mengenai penyakit kejiwaanTaehyung.

Seokjin hyung menatap syok pada Hoseok sunbae. Sepertinya Seokjin hyung belum mengetahui mengenai Taehyung lebih dalam.

"Bagaimana kau tahu ? Bukankah kau tak mengenal Taehyung ?" Jungkook berkata seolah dia mengenal Taehyung. Tatapannya pada Hoseok sunbae membuat aura disekitar kami menegang. Entah mengapa perasaanku berkata bahwa Jungkook memiliki hubungan dengan Taehyung.

"Aku mengenalnya ketika di sekolah pertama. Kami satu sekolah hingga sekolah menengah atas." Jelas Hoseok sunbae.

"Tapi bagaimana kau tahu bahwa dia mengalami gangguan psikosomatis jika kau bukan teman dekatnya ?" Jin hyung menatap Hoseok curiga.

Hoseok sunbae hanya terkekeh mendengar pertanyaan dari Jin hyung. Menatap Jin hyungdengan tatapan sedihnya.

"Kaudengar mengenai kecelakaan orang tua Taehyung ?" Seokjin hyung mengangguk.

"Ayahku adalah polisi yang menangani kasus kecelakaan orangtua Taehyung. Juga kecelakaan dari Park Chaeyoung dan Kim Namjoon." Hoseok melirik kearah Yoongi hyung dan Namjoon.

"Ketika kecelakaan orangtuanya terjadi, ayahku mendatangi kediaman keluarga Kim. Disana ada Kim Baekhyun, Kim Taehyung, Choi Minho, Choi Siwon, dan Choi Soo Kyung. Ayahku datang dengan detektif Choi Seunghyun atau dikenal TOP. Ayahku menceritakan mengenai kecelakaan yang dialami oleh kedua orangtua Kim bersaudara itu. Kim bersaudara sangat terpukul bahkan Taehyung langsung pingsan ditempat. Keluarga Choi itu sangat kaget dan terpukul mengenai berita itu terutama Choi Minho dan Choi Soo Kyung. Taehyung yang pingsan segera dibawa kekamar karena tak kunjung sadar akhirnya Taehyung dibawa kerumah sakit. Ketika dirumah sakit mereka kecuali Baekhyun heran melihat dokter pribadi keluarga Kim membawa dokter psikolog kedalam ruang rawat Tae. Mereka akhirnya mengetahui mengenai gangguan kejiwaan itu dan menyesal karena tak mengetahui lebih awal masalah itu.Akhirnya Taehyung melakukan terapi namun tidak berhasil. Memang frekuensi kambuhnya sedikit berkurang namun jika terlalu dipaksa Taehyung akan mengalami keadaan yang buruk seperti kejadian Yoongi dan Jimin juga kecelakaan Namjoon."Hoseok sunbae menjelaskan panjang lebar. Aku melotot kepadanya karena menyinggung masalahku dan Yoongi. Sedangkan dia menatapku datar dan berpalingmenatap sengit kearah Yoongi hyung dan Namjoon.

Yang ditatap hanya merasa heran dan menunjukkan sikap acuh. Aku ragu mereka mendengarkan cerita Hoseok sunbae tadi.

"Kejadian Yoongi hyung dan Jimin? Apa yang terjadi hingga melibatkan Yoongi hyung?" Jungkook menyuarakan ketidaksukaannya. Apa dia cemburu?

"Bukan urusanmu, Jungkook-ssi. Kau tak harus mengetahui masalah yang satu itu. Aku juga yakin Jimin dan Yoongi tak akan senang jika aku membahas masalah itu sekarang." Hoseok memperhatikan raut wajahku yang tak suka.

Future (KOOKV) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang