FUTURE 4

7.8K 759 19
                                    

KIM TAEHYUNG - penglihatan masa depan

KIM TAEHYUNG - normal




happy reading ^__^




Kami ditiba di cafe yang elegant dan tampak menenangkan. Sembari menunggu pelayan datang, kami sedikit membagikan kisah masa kecil kami. Kembali malam itu kami tertawa mengingat masa kecil kami. Menghabiskan malam dengan melupakan sejenak pekerjaan yang ada diperusahaan. Aku bahagia melihat paman yang tertawa melepaskan beban.

Seorang laki-laki datang dengan menggunakan pakaian pelayan terlihat sedang berbicara dengan temannya.

Tunggu sebentar lagi paman.

Lee Taemin.

Pujaanmu akan datang.

Dia memicing, kemudian menatap pria bersurai coklat dengan teliti. Dirinya seperti mengenali pria tersebut.

Sebentar lagi. Dia akan berada didepanmu.

Membawa nampan dan segera menghampirinya.

Seorang laki-laki datang dengan membawa notes dan buku menu yang akan menghampiri meja kami. Aku tersenyum dan menghitung langkahnya menuju kemari.

3

2

1


"Abadilah dengan orang yang kau cintai Paman" paman mengeryit heran padaku.

"Apa maksudmu Tae?" tanya sembari tersenyum lembut.

"Permisi Tuan, anda ingin pesan apa?"

Degh!!!!

Akupun menoleh dan memperhatikan laki-laki itu. Kemudian tersenyum setelah mendengarkan pekikan senang dari laki-laki itu.

"Taehyung? Kau Taehyung? Kim Taehyung! Aigoo,, mengapa kau bertambah cantik begini Tae?" dia tersenyum senang dan segera merentangkan tangannya untuk memelukku. Akupun segera berdiri dan memeluk dirinya. Meluapkan rasa rindu.

"Aish hyung, aku tampan asal kau tau, Taemin hyung." Gerutu tak suka. Hell aku ini namja tapi kenapa dibilang cantik. Padahal jelas diriku ini tampan.

"Kau kesini bersama kekasihmu? Hell tampan juga kekasihmu." Ujar Taemin hyung sambil melirik Minho samchon yang tampaknya merona.

"Dia itu samchonku hyung. Minho samchon ini Taemin hyung. Taemin hyung ini Minho samchon." ucapku sembari menunjuk mereka untuk berkenalan.

"Choi Minho." Sambil mengulurkan tangan kanan.

"Lee Taemin" menerima uluran tangan Minho samchon dan mejabatnya.

Akupun dengan iseng memegang tangan keduanya yang masih saling menjabat dan tersenyum satu sama lain. Taemin hyung kaget dan hendak melepaskan tangannya namun dapat dicegah Minho samchon. Minho samchon mengetahui apa yang akan kulakukan. Melihat masa depan mereka. Apa lagi.

Dua pasang namja yang sedang berada dialtar. Mengucapkan janji suci mereka.

Melumat habis bibir sang pasangan yang menahan erangannya. Oh shit!!

Bermain dengan dua orang anak. Mereka bahagia sungguh bahagia. Tak ada yang mampu memisahkan mereka. Bahkan kemarahan dari seorang halmoni pun tak dihiraukan.

Rambut mereka yang memutih duduk dengan senyum yang bahagia. Melihat anak dan cucu mereka bermain bersama dengannya.

Kisah ini bahagia sekali aku sampai menangis melihat masa depan mereka. Aku menoleh kearah paman. akupun tersenyum dan paman tau artinya. Kemudian aku melepaskanku dari jabatan itu dan langsung pergi kekamar mandi untuk menghilangkan airmata ini.

Future (KOOKV) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang