sorry, lama update
lagi problem 😅😅😅😅semoga masih ada yang nunggu cerita ini 😗😗😗
cekidottttttttt
Jimin Pov
Aku sangat lelah sekali. Perjalanan ke Busan cukup memakan waktu lama. Aku yang dihubungi ibuku untuk segera ke Busan karena nenekku sedang sakit. Padahal aku baru saja menyelesaikan kuliahku. Aku menghela nafasku. Kini aku berada dikamar sepupuku yaang berada di Amerika. Dia sudah diberitahu untuk pulang tapi sepertinya dia sangat sibuk hingga meminta maaf karena tidak bisa datang. Akupun segera membersihkan diriku dan langsung beristirahat karena besok aku harus menemani nenekku disana. Bergantian jaga.
Sudah seminggu aku disini. Banyak anggota keluargaku berkumpul disini hanya untuk menjenguk nenekku. Bahkan aku digoda habis-habisan karena tak membawa Taehyung atau Yoongi kesini. Memang mereka berdua pernah ku bawa kesini dan ku perkenalkan kepada anggota keluargaku. Meskipun aku sudah bilang bahwa Taehyung hanya teman tetap saja mereka menganggapnya kekasihku. Aku hanya tersenyum menanggapi ocehan mereka.
Jujur saja aku merindukan Taehyung. Entah bagaimana keadaannya bersama Jungkook. Bahkan aku sangat terkejut bahwa Jungkook adalah Jungie sahabat kecilnya Taehyung dan orang yang dicintai oleh Taehyung. Bahkan aku hampir saja memukul wajah Jungkook karena dia sudah menyakiti sahabatku dan meninggalkannya begitu saja. Sekarang dia bertunangan dengan orang ku sayangi. Entahlah bagaimana perasaan Taehyung dan Yoongi jika melihat Jungkook berada disekitar mereka. Bagaimana Jungkook menyesuaikan dirinya bersama Taehyung maupun Yoongi. Rasanya aku ingin kembali ke Seoul untuk menjemput Taehyung dan membawanya kesini. Kenapa bukan Yoongi ? Karena dia adalah tunangan Jungkook jadi lebih baik aku membawa Taehyung daripada diamuk Jungkook karena membawa lari tunangannya.
Selama aku di Busan selama itu pula aku ketinggalan beberapa test. Memang dalam minggu ini para dosen serempak memajukan test uas lebih cepat untuk tingkat kami mengingat banyaknya laporan yang harus kami kerjakan. Bahkan aku bingung bagaimana mengerjakan test itu. Kemudian aku menghubungi Taehyung. Dia bilang dia sudah mengerjakan essai yang diberikan beberapa dosen karena aku tidak ikut test. Aku lega dan bergerak kesenangan namun tak lama aku sadar bahwa yang mengerjakan essai itu Taehyung. Deadlinenya sih masih lama ketika test ini selesai tapi kasihan Taehyung jika harus menyelesai essai itu sendirian. Aku berpikir untuk pulang setelah kondisi nenek pulih. Aku juga sudah meminta izin ibuku dan dia memarahiku habis-habisan karena membiarkan Taehyung mengerjakan tugasku sendirian.
Setelah seminggu di Busan aku memutuskan untuk pulang ke Seoul. Nenek juga sudah pulih kembali. Aku benar-benar tak tega meninggalkan Taehyung terlalu lama dengan tugas menumpuk. Aku pulang ketika suasana sudah malam. Aku ingin segera pulang dan membantu Taehyung. Meskipun jalanan yang ku lewati ini sangat sepi dan cukup gelap. Ibuku bahkan sudah memarahiku untuk pulang besok pagi tapi aku tetap pulang malam ini juga. Besok aku harus kuliah untuk mengikuti test agar Taehyung tidak terbebani lagi.
Dalam perjalanan pulang aku merasa tak nyaman. Kegelisahan menghampiriku namun segera ku tepis. Aku lebih mengkhawatirkan Taehyung. Aku masih mengingat bahaya yang mengintai kami berdua. Jadi aku memilih tak memperdulikan rasa gelisahku. Aku terus melaju tanpa memperhatikan sekitar. Aku berada diperempatan jalan dan melihat lampu berwarna hijau. Aku yang merasa jalan ini sepi segera saja melajukan mobilku juga lampu masih berwarna hijau.
Ckittttttt
Brakkkk
Sebuah truck menerobos lampu merah dan menabrak mobilku. Mobilku terguling cukup jauh. Aku melepas sabuk pengamanku dan segera keluar dari mobilku. Aku dapat merasakan darah keluar dari kepalaku. Kepalaku sakit sekali hingga membuat tubuhku oleng dan tidak mampu berjalan dengan lurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future (KOOKV) ✔️
Fantasy[Completed] ✅ "Kim Taehyung" "Jeon Jungkook" "APA!! Dia akan menjadi pendamping di masa depanmu ? berbahagilah Tae!" "Jangan terlalu mempercayai apa yang kukatakan mengenai masa depan Chim, Masa depan itu subyektif. Itu bisa berubah apabila pola ber...