Kim Taehyung - normal
Kim Taehyung - masa depan
'Kim Taehyung' - batin
Happy Reading ^__^
"Kau tak merindukanku Rosie-ahh. Ayolah tak akan terjadi apa-apa. Percaya padaku. Hmm" ujar Namjoon menenangkan Rosie yang sedari tadi gelisah.
Sebenarnya Rosie bukan gelisah karena perkataan Taehyung akan masa depannya. Dia hanya mengkhawatirkan keadaan Taehyung. Jujur Rosie sangatlah menyayangi Taehyung seperti kakak kandungnya sendiri.
"Joon-ah bagaimana kalau kita kerumah Seokjin oppa. Aku merindukannya. Dia jarang sekali pulang kerumah sejak dia pindah."
"Ahh baiklah. Kita akan kesana."
Brakkk!!!!
Sebuah mobil bewarna merah melaju kencang dengan pengemudi yang mabuk. Menabrak sebuah mobil bewarna hitam yang berada didepannya.
Brugh!!!
Dugh!!!!!
Mobil bewarna hitam yang dikendarai oleh Namjoon terjungkal dan menabrak pembatas jalan. Mobil tersebut terguling cukup jauh dan mengalami kerusakan parah.
Jdar!!!!!
Salah satu dari mobil tersebut meledak dan terbakar. Pengemudinya masih didalam dan ikut terbakar.
Oh, tidak!!!
"Chae yy Young-ah"
FLASHBACK MODE OFF
"Apa yang kau inginkan Kim Namjoon? Bukankah kita tak ada urusan ?" tanyaku dengan suara bergetar.
"Bagaimana jika aku merindukanmu, nerd?" ledek Namjoon dari seberang sana.
"Cihh. Sudahlah aku ada urusan." Taehyung langsung memutuskan sambungan teleponnya ketika Namjoon akan berbicara. Aku sudah terlambat. Pamannya pasti akan mengamuk. Segera aku mengambil kunci mobil dan segera meninggalkan rumah menuju kantor.
------------------------------------------
Ting!!!
Itu notifikasi dari handphoneku. Sebenarnya daritadi hpku berbunyi menandakan ada pesan masuk. Tapi karena tadi masih diruang rapat aku tak berani membukanya.
Aku mengeluarkan hpku dan membukanya. Kulihat banyak sekali pesan yang dikirm kepadaku.
From: PJimin
To: Tae-tae
11:30 a.m
Taehyung-ah, temani aku keluar yah? Aku bosan. Seulgi noona sedang jalan bersama teman-temannya.
11:45 a.m
Kim Taehyung. Baca dan balas pesanku.
12:30 p.m
Aiisssh bocah sialan. Dimana kau Tae?? Kau sibuk apa sih? Aku sedang bosan Tae !!!
13:30 p.m
Jika kau masih tak membalas pesanku. Aku akan menghancurkan koleksi boneka singamu.
From: Tae-tae
To: Chiminie
Hey, jangan kau sentuh boneka kesayanganku Bantet!!
Aku sedang rapat tadi dan aku baru membaca pesanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Future (KOOKV) ✔️
Fantasy[Completed] ✅ "Kim Taehyung" "Jeon Jungkook" "APA!! Dia akan menjadi pendamping di masa depanmu ? berbahagilah Tae!" "Jangan terlalu mempercayai apa yang kukatakan mengenai masa depan Chim, Masa depan itu subyektif. Itu bisa berubah apabila pola ber...