Future 9

5.8K 622 18
                                    

Kim Taehyung – normal

Kim Taehyung – masa depan

'Kim Taehyung' – batin

Park Jimin – normal

'Park Jimin'- batin






















Hoseok menatap tajam kearah Seulgi. Sepertinya dia sangat merah. Aku melihat teman-temannya berkumpul dan memperhatikan Hoseok dengan tatapan aneh.

"Noona, lepaskan tanganmu dari rambut Taehyung. Ku mohon." Jimin terlihat frustasi. Dia mengusak rambutnya.

"Tidak, sebelum kau menjadi kekasihku lagi. Aku mencintaiku tulus. Kau terlalu sering menghabiskan waktu dengan namja bodoh dan sialan ini." Seulgi noona berkata dengan terisak, berkata bahwa seolah-olah dia yang dicampakkan oleh Jimin.

"Argghhh, sakit noona!!!" teriakku ketika Seulgi noona menarik erat rambutku.

"Diam bocah sialan. Kau mengatakan apa kepada kekasihku hingga dia memutuskanku?"

"Dia hanya melihat perlakuanmu dimobil tadi noona."

"Berhenti memanggilku noona. Kau pasti mengatakan yang tidak-tidak. Biasanya dia terlihat santai ketika aku melakukannya dan selalu memaafkanku." Teriak Seulgi noona. jadi Jimin sudah sering melihat adegan ini. Aku hanya menatap kearah Jimin meminta penjelasan. Jimin hanya menatapku seolah dia berkata -aku hanya membutuhkan waktu oke?-

"arrrggghhhh" teriakku kencang.

"Lepaskan dia noona." Jimin mencoba meraih lengan Seulgi noona yang menarik rambutku namun segera ditepis dan Seulgi noona segera melayangkan pukulan kearah Jimin.


PLAKK

"Shit!!!!" entah siapa yang mengumpat aku hanya melihat Jimin yang mundur karena ditampar. Tenaga noona tidak main-main. Wajah Jimin sampai terlihat merah dan sedikit membiru.


Sreettt








"Arrrgggghhh" teriak Seulgi noona kencang.

"Lepaskan rambutku. Kenapa kau menarik rambutku? Aku baru perawatan rambut. Yak bajingan lepaskan!!!!" Seulgi noona meronta karena rambutnya ditarik oleh seseorang. Ketika itu juga aku segera melepaskan diri dan aku melihat Seulgi noona yang memegang lengan namja yang menarik rambutnya.

Namja ?

"Persetan dengan rambut salonmu. Kau membuatku muak Seulgi-aah. Tidak puaskah kau menarik rambut Taehyung. Sekarang kau juga menampar Jimin. Kau berkata mencintainya namun kau menamparnya? Konyol sekali dirimu Seulgi. Kau menyakiti orang yang salah, bodoh!!!" geram namja yang menarik rambut Seulgi noona. Dia terlihat sangat kesal. Wajahnya memerah menahan amarah.

"Lepaskan Yoongi-ahh. Aku tidak sengaja menamparnya. Maafkan aku Jiminie. Aku hanya berusaha menghindar. Aku tak ingin kau terus membelanya." Yeoja itu membela dirinya.

"Jim kau tak apa? Astaga pipimu membiru Jim." Aku melihat pipi Jimin yang membiru. Dia sedikit menggerakkan wajahnya dan langsung meringis.

"Arrrghhhh!!!!" teriak Seulgi noona. Yoongi sunbae sepertinya menarik kuat rambutnya ketika mendengar Jimin terluka.

"Ini sakit Tae. Bagaimana dengan kepalamu? Rambutmu banyak rontok Tae." Aku hanya meringis ketika memegang kepalaku.




PlAKK


"Sudah ku bilang jauhkan tangan hinamu ini. Kau membuat dua orang terluka Kang Seulgi. Kau membuat Taehyungku sakit." ini Hoseok yang melakukan penamparan terhadap yeoja tadi.

Future (KOOKV) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang