Baca ini dulu 👇
Chapter 1 ini diambil dari sudut pandang Azlal. Sedangkan Chapter 2 itu dari sudut pandang Vasa. Anggap saja sebagai perkenalan mereka dan semoga gak pegel baca chapter 2 😂
Dan mulai chapter 3 itu udah sudut pandang orang ketiga.HAPPY READING 🍃
Bodoh namanya jika aku terus saja memercayai orang yang katanya lebih mementingkan intelektual, tapi kenyataanya apa? Haha bodoh jika kau terus memercayainya. Dia hanya melihat keutuhan fisik juga kesehatanmu, tidak dengan kelebihanmu.
Bodoh namanya jika kau terus mengikuti kelamnya dunia ini. Aku terlanjur nyaman dengan duniaku, tolong jangan mengangguku lagi. Tolong sekali ini saja. Aku lelah dengan takdir hidup yang seperti ini. sungguh aku lelah. Tidak bisakah membiarkanku sendiri. Cukup jangan menggangguku. Pergi jika kau hanya ingin mengusiknya. Aku hanya terlalu berada dalam batas nyamanku.
Introvert. Sejak kecil aku mengidapnya. Ini, sebuah takdir, ya aku lebih suka menyebutnya takdir. Karena apa? Karena aku juga tidak pernah menginginkannya.
Aku yang lebih suka kedamaian, ketenangan, dan kesunyian. Lebih suka menyendiri. Bahkan teman yang kupunya dari aku kecil hingga aku berumur 17 tahun ini pun bisa dihitung jari. Aku cenderung tidak peduli dengan sekitaranku, ya introvert seperti itu.
Aku selalu mencoba melawan dan menghilangkannya. Aku berhasil hingga sampai tahap ini, sangat luar biasa bagi seorang introvert.
Namun, ini bukan karena diriku....
Perkenalkan namaku Azlal Albana. Ini cerita tentang kehidupan seorang mantan introvert yang tiba-tiba populer, penyakitku juga tentang pengalaman hidup yang selalu kusesuaikan meski itu sulit dan nyatanya memang tidak sesuai.
---EUNOIA---
________________________________________________________________________
SEMOGA SUKA :) semoga...
KAMU SEDANG MEMBACA
KULACINO
Teen FictionApa jadinya jika seorang ketua ROHIS yang terkenal alim seantero sekolah ternyata tidak seperti yang kalian lihat. Siapa yang menyangka jika ketua ROHIS itu sendiri adalah pelaku one night stand? Siapa sangka jugaa bahwa ketua ROHIS sangat suka ke b...