Dua lelaki itu memasuki sebuah rumah. Keduanya berjalan menuju lantai dua tempat seseorang berada.
Kosong.
Tidak ada siapapun di kamar itu.
"Ken, kamu udah pulang" keduanya berbalik menatap sumber suara
Kenzo dan Elvan salim pada Yunita bergantian.
"Mamah ga kerja?" Tanya Kenzo
"Ngga, mamah ijin hari ini"
Kenzo menatap Elvan tidak enak, dan Elvan terlihat santai saja.
Ketiganya terdiam.
"Jessie mana?" Tanya Kenzo
"Oh Jessie, tadi dia udah pulang" jawab Yunita
"Bukannya dia sakit ya tan?" Tanya Elvan
"Dia udah mendingan kok, jadi tante bolehin pulang"
"Mamah kok ijinin dia pulang sih mah? Kan mamah tau sendiri dia itu lagi sakit, butuh istirahat" Kenzo mengomel
Elvan menatap Kenzo bingung karena sudah mengomel pada mamahnya sendiri.
"Dia udah ga kenapa-kenapa kok, cuma kecapean doang"
Kenzo mengelap wajahnya dengan kasar. Ia menyesal telah berbicara seperti tadi pada Yunita. Kenzo sendiri bingung apa yang terjadi pada dirinya.
Elvan menepuk-nepuk bahu Kenzo.
"It's okay man, gue tau dia baik-baik aja udah lega kok" ucap Elvan pada Kenzo sambil tersenyum
Kenzo membalas senyum.
Sedangkan Yunita menatap kedua lelaki itu khawatir.
-o-
Jessie meringkuk di atas tempat tidurnya. Ia memang sudah tidak panas lagi, tapi gadis itu ingin beristirahat.
Sejak tadi ia ingin tidur, tapi tidak bisa. Jessie berdecak frustasi.
Tiba-tiba saja suara bel berbunyi. Ia pun langsung bangkit dan keluar kamar untuk melihat siapa yang datang.
"Ngapain mamah ke sini?"
Pertanyaan itu yang terlontar setelah Jessie melihat siapa orang di balik pintu apartement nya.
Chealse hanya menatap putrinya dengan datar. Jessie mengeryit heran tanpa mempersilahkan mamahnya masuk.
Sebuah kepala nongol di balik tubuh Chealse yang membuat Jessie terlonjak kaget.
Melihat reaksi Jessie, kepala itu memunculkan tubuhnya dan menampakkan seorang gadis cantik.
"Kayla" pekik Jessie
"Haii" sapa orang itu lalu berhambur ke pelukan Jessie
Chealse tersenyum melihat anak gadisnya bahagia seperti itu.
"Kapan balik?" Tanya Jessie sambil mengiring Kayla duduk di sofa ruang tamu
Terbiasa dengan perlakuan Jessie, Chealse ikut masuk ke dalam apartement Jessie, tidak lupa sebelumnya menutup pintu.
Kayla sendiri dibuat heran kenapa Jessie bisa bersikap seperti itu kepada mamahnya.
"Kemarin, dan lo tau? Dari airport gue langsung menuju rumah lo" ucap Kayla antusias
Ketiganya sudah duduk di sofa.
"Tapi lo nya ga ada, jadi gue cuma ketemu sama omah Carla" keluh Kayla "Dan tadi gue ke kantor tante Chealse terus dianter ke sini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes, I'm Bad Girl ✅ (REVISI)
Ficção Adolescente"Gue bingung cinta sama siapa, masa iya gue punya suami dua." - Agatha. Agatha Jessie Villincia Jhonson, bad girl di sekolahan yang dimiliki oleh ibunya sendiri. Hobinya membantah guru, bolos pelajaran ataupun tidur di kelas. Ia juga sering pergi k...