Happy reading guyss...... Mulmed di atas emang scene di film "twiligth" tapi memang sengaja yang kelihatan mr rob ajahhh biar kesannya dia lagi ciuman ma suzy a.k.a Lizy agak maksa memang ... Tp emang pingin pkek cast mereka
Nilam merasa tak enak saat Elang terang-terangan menatapnya pria itu menyelidiki Nilam dari atas sampai bawah. "Jadi kamu tinggal di sini?,"tanya Elang."Kakak saya tinggal disini saya pindah sejak lulus SMA, " Nilam gugup ketara sekali Elang mengamatinya. Elang akhirnya menghembuskan nafas.
"Saya harap kamu bisa jadi teman yang baik buat Lizy, saya cukup senang ia punya teman baik di sini."
"Nilam udah jadi sahabat aku sejak belum kenal kakak nggak usah di pelototin gitu juga kali kak. Nilam mengkeret takut kakak telen, dasar mata Elang."
"Aku kan cuma nanya Bey,"bela Elang.
"Pertannyaan kakak udah kaya detektif gadungan aja. Diminum Ni jangan dengerin dia, ni orang tua udah mengidap penyakit cemasan akut aku nggak boleh kesana nggak boleh kesini jangan dengerin nanti kamu jadi cepet tua kaya ni om-om."
"Bey....." Elang menggeram mulut Lizy memang selalu pandai mengatainya dan sialnya ia selalu kalah.
Nilam meminum jus jeruk yang di berikan Lizy. "Ngapain masih disini bentar lagi kan berangkat kerja sanaan deh ini girl time tau," kata Lizy dengan kasar mendorong Elang yang dari tadi berdiri bersedekap bersandar di meja kayu pajangan foto yang ada tepat di depan pintu masuk.
Elang berlalu setelah mencium kening Lizy. "Kalian udah lama tunangannya, "tanya Nilam.
"Ehmm berapa bulan ya dua bulanan,"kata Lizy.
"Kelihatan banget udah nggak canggung. Dulu ada yang pegang tangan kamu aja kamu bakal mukul mereka sekarang cium-cium kening segala,"Nilam tertawa menggoda Lizy.
"Dia emang gitu main nyosor aja. Kita bahkan udah tidur satu ranjang."
Kata-kata Lizy yang membuat Nilam tersedak jus yang dia minum.
"Astaga kalian kumpul kebo."
"Enak aja, disini kan cuma ada satu kamar tidur masak aku suruh yang punya rumah tidur diluar. Aku juga kan takut gelap mana berani tidur di luar."
"Kamu bener-bener aneh deh Zy, katanya nggak cinta. Lagian apa kurangnya Kak Elang udah ganteng perhatian."
"Udah ah jangan ngomongin dia. Kamu ke kampus jam berapa aku nggak tau lo Ni kalau kita satu kampus bener bener kejutan,"kata lizy yang baru mendengar tempat kuliah Nilam.
"Iya lagian fakultas sastra ama pariwisata kan jauh banget kemungkinan ketemu juga nggak mungkin."
"Tar bareng gue malamnya kita bisa nonton drama korea bareng gimana?."
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cepat Saji" Relationship
RomanceElizabeth ningrum jatmiko 18 tahun.. Gadis biasa dari kota kecil tak pernah menyadari kecantikan yang ia miliki, polos sederhana dan apa adanya. Sangat berisik tak mudah menyerah ceria dan kadang sedikit menyebalkan. Bagaimana bila ia harus di jod...