8

87.9K 4.8K 32
                                    

"Oke mario hem, saya fikir kamu harus tetap les private dengan caitlynna. walaupun nilaimu hanya bertambah sedikit tapi ada perkembangan",ucap mr.evan guru biologi kami. 

"Hah? cowok the most wanted disekolah kita belajar diajarin sama cewek culun ?",teriak salah satu teman sekelasku.
"iuwh enggak banget deh",kata seorang cewek lainnya.

"cukup! mohon diam",ucap mr.evan kesal.

Author

"Jadi dia yang selama ini jadi guru private mario?",tanya seorang cewek berambut coklat tersebut.

"Iya",jawab temannya.

"Tunggu tanggal mainnya aja",ujar cewek berambut coklat tersebut sambil tersenyum sinis.

Caitlynna

"Ok cait, tolong antarkan buku buku ini ke kantor.. terima kasih",ucap ms.velve.

"Baik ms",ucapku lalu mengangkat buku buku tersebut.

"Gue bantuin sini cait",ucap tiffany.

"engg-",ucapanku terpotong saat tiffany dipanggil oleh ms.velve.

"duh sorry ya cait aku gak bisa bantu, sorry banget aku di panggil ms.velve nih jadi aku duluan ya dahh",ucap tiffany seraya berlari menuju ms.velve. aku kembali membawa buku buku ini ke kantor. tiba tiba sebuah kaki menyandungku.'bruk', semua buku buku yang ku bawa berceceran di lantai .

"ups, sorry",ucap seorang perempuan yang ku tebak adalah jessyca. kuraba raba sekitar lantai. ku cari kacamataku yang jatuh entah kemana, tiba tiba seorang lelaki menemukan kacamataku lalu memberikannya padaku. aku memasangnya kembali lalu melihat siapa yang telah membantuku.

"hey",sapanya dengan manis.

"terima kasih",ucapku terbuyar dari lamunanku.

Aku memungguti semua buku buku yang berceceran dilantai.

"biar gue bantu",ucapnya. tiba tiba tangan kami saling bertemu, aku menatapnya dan dia menatapku, kami diam sejenak sambil saling memandangi satu sama lain.

"eh sorry",ucap kami berbarengan sambil sama sama berdiri.

"em.. thanks than",ucapku sambil menunduk.

"Anytime",jawab nathan sambil pergi dari hadapanku. lelaki yang sempurna , umpatku dalam hati.

****

Vomment Please.

My (Nerdy) GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang