1

171K 7.7K 138
                                    

Caitlynna

"Selamat pagi cait",ucap tiffany dengan ramah. tiffany audestina , dia adalah teman satu satunya yang kumiliki.

"Pagi tiff",sapaku sambil membenarkan letak kacamataku.

"Udah belajar fisika?",tanyanya.

"Udah, kamu?",jawabku sambil merapikan bukuku.

"Udah dong, yaudah yuk kekelas",ajaknya. Aku mengganguk lalu berjalan disampingnya.

"Well well well, the nerdy girl is coming guys",ucap seorang gadis bernama Jessyca. aku yang mendengar perkataanya hanya menunduk saja lalu berjalan bersama tiffany tanpa menghiraukannya.

"Oke baiklah anak anak tolong kumpulkan kertas kalian",ujar mr.simon.

Aku berjalan menuju meja mr. simon melewati meja jessyca, tiba tiba 'bruk' aku tersandung dan seluruh siswa di kelasku menertawakanku. aku meraba raba sekitar lantai untuk mencari kacamataku.

"Jessyca!",tegur mr.simon.

"ups",ujar jessy lalu tertawa. aku berdiri lalu menepuk nepuk seragam sekolahku lalu memberikan kertas ulanganku pada mr.simon.

"Hey jessyca! kau sungguh tidak sopan!",kata tiffany sambil berdiri.

"Apa sih", kata jessyca. tifanny mendengus kesal lalu mengelus punggungku pelan

"sabar ya cait",katanya. aku mengganguk lalu tersenyum.

Bel istirahat berbunyi, aku dan tiffany berjalan bersama memasukki kantin. seperti biasa setiap aku masuk kekantin mereka selalu menatapku dengan tatapan sinis.

"hey! it's nerdy girl!",ucap salah seorang laki laki yang membuat kantin yang sebelumnya ramai menjadi hening dan seperti biasa sejumlah plastik berisikan telur,air,dan tepung di lemparkan kearahku.

"Hey! stop it!",kata tiffany. tapi omonganganya tidak di gubris.

"hey! please stop it guys! The eagles are coming",kata seorang perempuan di depan pintu masuk ke kantin. suasana menjadi hening, selang beberapa menit lima orang lelaki berjalan masuk kedalam kantin. mereka adalah the eagles, sebuah geng kumpulan anak orang kaya dan keren.

Terdiri dari mario, sang pemimpin geng the eagles yang terkenal bad boys dan the most wanted di sekolahku. lalu ada jaxon dan jason , mereka berdua kembar dan mereka terkenal akan keusilannya. Micheal , ia adalah cowok the most wanted disekolah yang juga di cap sebagai cowok playboy. Nathan , cowok the most wanted yang baik hati kepada semua orang.

Mario yang biasa dipanggil rio berjalan sambil mengenakan jaket kulitnya yang sangat mahal tersebut sambil diiringi dengan sidekicknya.

"may i sit here?",tanyanya pada caroline.

"YES!",ucapnya girang.

"hey cait, tiff",sapa nathan secara diam diam tanpa pengetahuan anggota gengnya yang lain.

"Hey",jawabku dan tiffany bersamaan.

"Sebaiknya kau cepat ganti bajumu sebelum kau masuk angin",ujarnya.

"ah iya hehe",kataku sambil menepuk jidatku. Aku langsung berjalan keluar kantin bersama tiffany menuju ruang ganti.

***

Vomment Please.

My (Nerdy) GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang