31

57.5K 2.9K 21
                                    

"Study tour kemaren keren banget ya cait haha dan banyak momen romantis juga ",ucap tiff sambil mencolek daguku.

"Ih apaan sih lo tiff",ucapku menahan malu.

"Eh elo",ucap seseorang yang tak lain adalah jessyca.

"Hm.. apa?",tanyaku.

"Lo tuh ya kurang ajar banget tau gak sih setelah popular langsung ditinggalin dasar cewek gak tau dir-",omongannya terpotong saat seseorang memanggilnya.

"Jessyyyy gue tuh sayang sama looo pliss jadi pacar gue",ucap derrick -adik kelas kami yang suka pada jessyca-.

"Dihh lo jauh jauhh deh dari gueeee pergi lo sanaaa",ucap jessyca sambil berlari terbirit birit keluar kelas.

Aku menoleh ke arah tiffanny lalu kami tertawa. hahaha memang akhir akhir ini jessyca sudah jarang membullyku karna ia sibuk membully derrick. dan sejak kejadian mario menyatakan perasaannya padaku setiap kami bertemu pasti terasa amat sangat canggung entahlah aku merasa malu setiap ada didekatnya.

"Hei",sapa seseorang.

Aku menoleh kearahnya. "emm hei",ucapku canggung.

"Lo udah liat mading?",tanyanya -mario- dengan senyum khasnya.

Aku menggeleng pelan. "lihat gih",ucapnya sambil mengacak acak rambutku sebelum akhirnya ia pergi.

"Eeccciieeeeee caitlynn blushingg",ucap tiff saat menyadari pipiku yang merona. untung anak anak lagi ke mading nengok pengumuman.

" Ih apaan banget sihh tiff, udah ah nengok mading yok",ucapku lalu menarik tangannya pelan.

"Hmm.. masquerade ball?",gumamku pelan. "kamu datang gak tiff?",tanyaku.

"Dateng lahh pasti bakalan seru banget karena kita gak tau siapa pasangan kita",ucap tiff sambil tertawa pelan. kadang aku merasa aneh dengan tiff dia tomboy tapi dia suka pergi ke acara pesta seperti ini haha.

"Haha iya juga sih yaudah deh aku ikut kamu ikut kan?",tanyaku padanya.

"Pasti",ucapnya mantap.

"Yaudah pulang sekolah temenin aku cari gaun sama topeng ya",ucapku.

"Sip",ucapnya sambil mengangkat kedua jempolnya.

**

"Tiff",panggilku sambil berjalan keluar dari fitting room.

"Anjerr cantik bangettt",ucapnya sambil berjalan menghampiriku.

"Ini ke enam kalinya kamu bilang kayak gitu waktu aku nyoba gaunnya",ucapku datar.

"Emang kamu cantiks kok",ucapnya lalu mengedip kedipkan matanya.

"Apaan sihh",ucapku tersipu.

"Yaudahlah yok cepett aku laperr",rengeknya.

"Hahaha yaudah bentar aku ganti baju",ucapku.

"Oke",ucap tiff tanpa suara. you know what i mean lah😚.

"Sorry sorry aku gak sengaja",ucapku saat menabrak seseorang. aku mendongak lalu mendapatinya tengah tersenyum kearahku.

"Sorry",ucapku sekali lagi.

"Hahaha gak apa apa kok, oh ya lo ngapain disini?",tanyanya.

"Caitlyn cepet-",panggilan tiff terpotong saat melihatku tengah berbicara kepada mario.

"Ups sorry, gue duluan ya. yo lo entar antar caitlyn ke pizza hut ya gue mau makan dulu okay? bye",ucap tiff lalu pergi.

"Okay",ucap mario lalu menatapku. "Gak usah canggung gitu deh cait gue kan jadi ikutan canggung juga",ucapnya lalu tersenyum kepadaku.

"Em sorry",ucapku sambil menunduk. "Aku duluan ya",ucapku hendak pergi tapi tanganya mencegahku.

"Bareng gue aja, kebetulan gue juga lagi mau cari makan",ucapnya lalu menggandeng tanganku.

Nyaman.

Itulah yang kurasakan sekarang.

" ohya ngomong ngomong lo ikut acara masqurate ball gak?",tanyanya yang membuat lamunanku buyar.

Aku mengangguk. "kamu?",tanyaku canggung.

"Ya pasti lah gue ikut jelas jelas gue ke sini beli tuxedo*bener gak sih namanya._.*",ucapnya sambil terkekeh pelan dan mengangkat barang bawaannya.

"Oohh",ucapku. Dan keadaan menjadi hening hingga kita sampai di pizza hut.

"Hei cait, sini sini",ucap tiff sambil menepuk nepuk tempat duduk di sampingnya. aku mengangguk lalu duduk disebelahnya.

"Gue gabung ya",ucap mario yang sudah duduk di kursi depan kami.

"Dengan senang hati",ucap tiff sambil menyengol sikuku.

"Mbak ini satu ya sama ini juga, lo mau apa yo?",tanya tiff pada mario.

"Gue samaain aja sama caitlyn",ucapnya lalu senyum kearahku.

"Kamu mau apa cait?",tanyanya padaku.

"Yg ini aja tiff",ucapku menunjuk salah satu menu di buku.

"Ternyata selera kita sama",ucap mario sambil tersenyum. aku hanya membalasnya dengan senyuman.

****

Vomment Please.

Hai hai teman teman sekalian!! kembali lagi dengan saya author paling cetar membahana *najis* hehe. ohya gmn ceritanya? makin aneh? gak enak? emang:( sekedar info nih ya bentar lagi my (neardy) girl abissss dan itu membuat author sangat zedihh:p haha tapi tenang author bakalan lanjutin cerita balloon kalo cerita ini udah abis. yaudah deh sekian dan terima kasih dadah.

My (Nerdy) GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang