Mario
"Mario! sampai kapan kau mau mendapat nilai jelek terus? lihat nilai ulanganmu selalu mendapat nilai di bawah kkm! kau butuh les tambahan!",oceh mr.john selaku kepala sekolah kami.
"Hey! mario kau mendengarkan ku tidak? Kau butuh les tambahan! kau tau? kau butuh les tam-ba-han huh, sekarang kau boleh pulang",ucapnya mengakhiri ocehannya yang sama sekali tak ku dengarkan. aku keluar dari ruang kepala sekolah lalu berjalan menuju parkiran motorku. aku memakai helmku lalu mengendarainya ke rumah.
Aku langsung menjatuhkan diriku diatas kasur lalu memejamkan mataku, lalu terbawa oleh mimpi. tiba tiba aku melihat seorang perempuan , perempuan itu lagi. perempuan berambut coklat, ah kenapa selalu dia yang selalu ada dimimpiku. aku tak dapat melihat wajahnya karna ia selalu menunduk. siapa perempuan itu?
Aku terbangun dari tidurku saat jam weker bergambar bola basket tersebut berbunyi nyaring tepat di telingaku. Dengan malasnya aku berjalan menuju kamar mandi.
Aku berjalan menyusuri koridor sekolah dan seperti biasa berjuta juta sapaan dari cewek cewek genit ini membuat mood di pagi hari ku hancur.
"Pagi cogan"
"Pagi mr.handsome"
"Pagi mario"
"Pagi mar"
"Pagi yo"
"Hey what's up bro",kataku sambil berhi-5 kepada nathan.
"hey",katanya sambil membalas hi-5anku.
"Anak anak mana? kok cuma lo doang yang nongkrong disini?",tanyaku sambil duduk disebelah nathan.
"ah, jason sama jaxon pergi kekantin beli minuman, micheal... biasalah gombalin cewek",katanya.
"eh what's up men",kata jason sambil melempar minuman ke arahku.
"thanks",ucapku.
"anytime",jawabnya.
tiba tiba bel masuk berbunyi.
"eh men , udah bel nih cabut aja yok", ajak jaxon.
"boleh boleh",kata jason.
"yaudahlah yok cabut",kataku.
"gue masuk dulu ya",kata nathan.
"lo gak ikutan cabut?",tanya jason.
"enggak deh gue mau kekelas aja",katanya lalu pergi dari hadapan kita.
"memang ya dari dulu gak berubah tuh bocah",umpatku.
**
"Jadi harga sepatunya adalah 10% harga dari harga tas, jadi..". ocehan ms.carol membuatku makin mengantuk saja.
"mario! berdiri!",suruh ms.carol. aku berdiri lalu bertanya
"kenapa sih ms, menggangu saja",kataku.
"lepas earphonemu!",katanya. aku melepaskannya lalu ia berkata
"sekarang kerjakan soal didepan",katanya. aku berjalan kedepan lalu mengerjakannya em.. maksudku memcoba untuk mengerjakannya:|.
"kenapa lama sekali hah? Tidak bisa kan..?",tanya ms.carol dengan nada yang merendahkan.
"Sekarang kau berdiri di sana lalu angkat sebelah kakimu lalu menjewer kedua telingamu",kata ms.carol.
"SEKARANG!",lanjutnya. Dengan berat hati aku melakukan perintahnya.
"huh, dasar guru gendut pe'a lagi",umpatku pelan.
"apa kau bilang?!",tanya ms.carol tepat di sampingku.
"Ah? apa ms? saya tidak ada bilang apa apa kok",kataku.
**
"Jadi hari ini mulai les privatenya pak?",tanyaku pada mr.john.
"ya, dia akan datang ke rumahmu pukul 3 jadi kau harus siap siap",katanya.
"kenapa gak minggu depan aja pak?",tanyaku.
"tidak, sudahlah kau pulang sekarang sebentar lagi les privatemu akan mulai",katanya.
"ah! baiklah aku pergi",kataku lalu mengambil backpackku dengan satu tangan.
****
Vomment Please.
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Nerdy) Girl
Teen FictionMereka Sama Sama Tidak Percaya Dengan Cinta , Mereka Sama Sama Menggangap Cinta Itu Hanyalah Bullshit.. Sebuah Omong Kosong Yang Hanya Dikatakan Tanpa Ada Sebuah Bukti. Tapi Mereka Salah. •Mario Ant...