Hai hai maaf ya author muncul lagi dengan tak membawa tambahan part hehehehe.. Author pingin promosi... Lagi. Untuk kesekian kalinya... Author bikin cerita lagi judulnya Somehow. Iya iya author tau kok 3 cerita author masih belum selesai... Tapi author lg pingin bikin cerita baru hehehe harap maklum ya❤️ berikut sinopsisnya..
Entah bagaimana bisa aku memilih negri ini untuk meneruskan hidupku. Entah bagaimana bisa kota ini dengan mudahnya membuatku jatuh cinta pada setiap detail negri ini. Dan Entah bagaimana pula negri ini membuatku jatuh cinta padanya, dia yang bahkan tak pernah mau beranjak dari masa lalunya.
Aku selalu bertanya tanya. Apakah aku harus bersyukur atau sebaliknya? Di satu sisi Aku bersyukur, karena negri ini mengajarkanku banyak hal yang tak pernah ku pelajari sebelumnya. Namun disisi lain aku kecewa, karna negri ini juga yang membuatku jatuh cinta dengan dia lalu terluka.
Aku, Eleanor Reagan.. Untuk pertama kalinya dalam hidupku merasakan bagaimana rasanya sakit hati. Rasanya benar benar sakit sampai sampai aku tak tau bagaimana caranya untuk berhenti.
Langsung dibaca ya!!! *author maksa amat yak* jangan lupa baca cerita author yang lain : Maurelie , Marleen , dan Chloe. Jangan lupa Vote & Comment ya! Serta Kritik dan Saran diperlukan! Dan maaf sebesar besarnya kalau author jarang membalas comment kalian.. Nanti author mulai biasain deh sering sering buka wattpad dan ngebalesin comment:D
Dan jangan lupa share ke temen temen kalian dan bantu author bikin pembaca wattpad author yang lain jadi 1M++ kayak My (Nerdy) Girl ini.
Author mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan kalian semua ❤️ Tanpa kalian cerita author ga bakalan tembus sampe 2M❤️ *padahal ceritanya ga jelas* By the way Terima kasih banyak! Author cinta kalian😘❤️
Ps : Author bakalan bikin special chapter lagi tentang nathan ditunggu ya! Sebenernya author dah rencana bikin special chapter tentang nathan ini dari lama banget cuma author lupa mulu hehehe. Isi special chapternya bakalan ngejelasin kenapa caitlyn tiba tiba ga suka lagi sama nathan dan lebih memilih mario.
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Nerdy) Girl
Teen FictionMereka Sama Sama Tidak Percaya Dengan Cinta , Mereka Sama Sama Menggangap Cinta Itu Hanyalah Bullshit.. Sebuah Omong Kosong Yang Hanya Dikatakan Tanpa Ada Sebuah Bukti. Tapi Mereka Salah. •Mario Ant...