Special Chapter (4) [Nathanielle] Part 1

12.1K 247 0
                                    

Haii author kembali lagi nih bikin special chapter buat kalian yang kangen sama nathan❤️ Ini semua POVnya nathan dari awal dia kenal caitlyn sampai akhir. Dan author masih belum tau nih sampe part berapa POV nathan ini. Yang jelas terima kasih uda mau baca cerita author yang abal alay ini❤️ terima kasih 2M nya! Author cinta kalian❤️

----

Lagi lagi perempuan itu mencuri curi pandang. Setiap aku menangkap basah tingkahnya ia mengalihkan perhatian. Tapi sesekali saat kami bertatapan kami hanya sama sama tersenyum kikuk. Padahal ia berada didalam kantin dan aku di luar kantin di koridor tapi aku merasa ia memperhatikan kami dari tadi. Jujur saja aku merasa heran mengapa ia terus memandang kearah kami.

"Than, lo dengerin kita gak sih?",tanya jaxon sambil menyenggol bahuku pelan.

"Eh denger kok denger",ucapku.

"Apa coba yang kita bahas tadi?",tanya jason kembaran jaxon.

"Futsal kan?",ucapku asal.

"Yaampun than sejak kapan kita main futsal",cerocos micheal.

"Lo mikirin apa sih sampe ga fokus gitu sih? Kita baru beberapa hari masuk loh kok lo udah stress aja",ucap mario lalu tertawa renyah.

"Sori sori Otak gue ketinggalan dirumah",ucapku.

Mario, micheal, dan si kembar jaxon dan jason adalah sahabat sahabatku sejak smp. Berawal dari mos smp , saat itu kita senior senior kami menyuruh kami untuk melakukan hal yang tak masuk akal dan merugikan sesama Namun saat itu mario mententang keras hal itu karna apa gunanya? Untuk bikin derajat senior lebih tinggi gitu? Semua manusia didunia ini tuh sama derajatnya dan perlakuan kayak gitu tuh gak pantes buat sesama manusia. "Lebih tua bukan berarti lebih berkuasa kan?",begitulah kata kata mario saat itu. Setelah kejadian itu, mos disekolah ini dihapuskan. Tak ada lagi mos disekolah ini. Herannya, hanya beberapa guru saja yang tau tingkah tingakah osis angkatan itu dan mereka membiarkannya begitu saja. Guru guru itu lalu dipecat dan kakak kakak senior yang bertingkah itu? Hmm mereka di skors selama seminggu.

Oohh mengenai aku dan mario dan yang lainnya berkenalan. Sebenarnya aku bergabung dengannya setelah mario dan lainnya berteman mungkin karena aksi mario itu jadi mereka menjadi dekat aku juga tak terlalu tau dan jujur saja aku tak terlalu perduli. Aku ini tipe laki laki yang bisa dibilang lumayan introvert, tapi tak benar benar introvert. Aku terkadang suka menyendiri dan diam dikala semuanya berbicara. Tapi dalam pertemanan aku suka berteman dengan siapa saja karna kenapa ngaak coba? Aku tak suka musuh. Jadi saat mario dan yang lainnya mengajakku bermain basket bareng dan mengajakku berteman dengannya aku mau mau saja dan lama lama memang aku merasa klop dengan mereka dan sampai sekarang pun begitu.

Ngomong ngomong soal kami, aku , mario, micheal, jason dan jaxon, banyak yang menjulukki kami sebagai the eagles. Awalnya kami heran kenapa mereka menyebut kami dengan itu, namun ternyata itu karena mereka menganggap kami sebagai laki laki dengan tatapan tajam yang mematikan namun gagah. Ada ada saja memang.

Ku lirik lagi perempuan diujung sana, nampaknya kali ini ia sudah sibuk berbincang bincang dengan temannya sampai sampai tak melihat kearah kami lagi. Beberapa saat kemudian tampaknya perempuan itu pergi keluar dari kantin. Ia berjalan keluar kantin tapi masih saja ia melirik ke arah kami. Tak lama kemudian ia membelokkan badannya menuju toilet. Dan tiba tiba saja Telur melayang kewajahnya serta sekantung tepung pun melekat dibadannya. Terlihat sangat sengaja tapi Aku tak mengerti, kenapa? Perasaan dia tak melakukan kesalahan apapun? Atau hari ini ia sedang ulang tahun? Aku tak tau pandanganku di tutupi dengan sejumlah murid murid yang tiba tiba saja mengerumuni mereka.

My (Nerdy) GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang