21

68.7K 3.2K 20
                                    

"Thanks ya, sorry ngerepotin",ucapnya.

"enggak apa apa kok cait",ujarku.

"yaudah aku masuk dulu ya, ucapnya.

"iya",ucapku.

"em cait",panggilku ragu saat ia membalikkan badannya.

"ya?",ucapnya sambil berbalik kearahku. aku mengigit bibir bawahku lalu..

Cup.

Aku mendaratkan sebuah ciuman didahinya. Ia menatapku kaget.

"maaf",ucapku. ia mengganguk lalu berbalik tanpa berkata apa pun. aku tau pasti dia akan marah besar dan tidak mau bicara denganku lagi . aku sungguh sangat lancang.

Caitlynna

Cup.

Sebuah ciuman mendarat tepat di dahiku. Aku membesarkan mataku kaget dan diam mematung. aku tidak tau apa yang harus ku lakukan.

"maaf",ucapnya. aku mengganguk lalu berbalik. Sungguh dia membuatku salah tingkah. Entah apa yang ku mimpikan semalam.

Aku berjalan menuju kamarku lalu melihat pantulan diriku didepan kaca. terlihat wajahku yang memerah seperti kepiting rebus.

"untung saja aku cepat bertindak , kalau tidak pasti dia akan menertawaiku",gumamku lalu menyentuh dahiku dengan senyuman yang berkembang di wajahku.

Perlahan senyuman itu hilang. cait ingat, kau bukan siapa siapa! kau hanyalah seorang cewek nerd yang sering dibully disekolah.. tidak lebih.. jangan berharap terlalu tinggi karna itu akan membuatmu jatuh. Bisa saja dia bertingkah seperti itu karna sebuah taruhan atau pun sebuah suruhan. jangan terlalu berharap cait. Don't hope too high because hope not always beautiful as it seen, it might make you down and hurted.

***

"Hey",sapa nathan. aku hanya tersenyum lalu pergi. entah kenapa sejak kejadian beberapa hari itu membuatku malu untuk bertemu dengan nathan karna setiap aku bertemu dengannya pasti pipiku akan memerah karena mengingat kejadian itu. oleh karena itu aku menjaga jarak dengannya.

"Cait, tadi kamu dicariin sama nathan",ucap tiff saat aku kembali kekelas.

"Ooohh, aku udh ketemu sama dia kok",ujarku.

"Oo bagus deh kalo gitu",ucapnya. aku tersenyum lalu duduk dibangkuku , bersamaan dengan kedatangan mr.anthon.

"Morning class",ucapnya.

"morning sir",ucap kami berbarengan.

"Tour akan diadakan besok jadi kalian bersiaplah, datang kesekolah pukul 09.00 pagi dan kita akan berangkat bersama",ucap mr.anthon mengakhiri jam pelajarannya.

"bye class",ucapnya keluar kelas.

"Tiff, kamu ikut kan?",tanyaku pada tiff.

"iya dongg",ucapnya kegirangan.

"Hahaha dasaar",ucapku sambil menggelengkan kepalaku.

****

Vomment Please.

My (Nerdy) GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang