14

78.8K 3.9K 9
                                    

"kenapa harus rio sih ma?",ujarku sambil mengigit rotiku.

"ya enggak apa apa , lagian kalian saru sekolah kan? ",tanya mama sambil menuangkan jus orange di gelasku.

"iya tapi kan-", omonganku terpotong saat mama berkata

" ayolah rio, lagian kan kalian satu sekolah , apa salahnya bantu orang lain yo",ujar mama dengan tampang memohon.

"oke tapi sekali ini aja ya ma ", ucapku.

"iya rio, janji deh", ucap mama sambil mengacungkan jari telunjuk dan jari tengahnya.

"yaudah rio berangkat dulu ya",ucapku lalu menyalimi tangan mama.

aku memberhentikan mobilku didepan sebuah rumah mewah. kulirik jam dimobilku, masih jam 7.12. "tit............",bunyi klakson yang ku pencet. tiba tiba seorang perempuan berbaju senada denganku keluar dari rumah itu. perempuan tersebut berlari kecil kemari dengan rambutnya yang terbang tertiup angin. ia makin mendekat l lalu membuka pintu penumpang bagian depan mobilku.

"sorry ngerepotin"ucapnya saat ia masuk ke dalam mobil.

" kalo bukan karna mama , gue gak bakalan mau jemput lo ",ucapku dingin.

"kalo kamu gak mau nganterin gak apa apa kok",ucapnya sambil memegang gagang pintu.

"eh, gak apa apa kok",ucapku sambil memegang tangannya. ia membalikkan badannya kearahku lalu kami saling bertatapan.

"eh sorry",ucapku lalu melepaskan gengaman tangannya lalu melajukan mobilku ke sekolah.

"aku turun disini aja ",ucapnya.

"yaudah turun sana",ucapku tanpa melihatnya.

"thanks ",ucapnya lalu membuka pintu.

Author

"miss itu siapa yang baru aja turun dari mobilnya mario? berani banget dia miss",ucap seorang perempuan yang berada di kursi pengemudi.

"bukannya itu si nerd itu? berani banget dia deket deket sama mario",ucap perempuan lainnya.

"besar banget nyalinya",ucap perempuan yang sedang memainkan ponselnya.

terlihat sang ketua geng mereka tersenyum miring lalu mengisyaratkan perempuan dikursi pengemudi tersebut untuk menjalakan mobilnya.

Caitlynna

"morning tiff",ucapku pada tiff.

"morningg ceweek",ucapnya.

"hey", sapa seorang laki laki yang tiba tiba berdiri didepan mejaku. aku mendongakkan kepalaku keatas lalu tersenyum dan berkata

"hey",ucapku.

"entar sore lo ada acara gak?",tanyanya. aku menggeleng.

"gue jemput jam 4 ",ucapnya.

"tap-",belum saja aku melanjutkan kalimatku ia sudah pergi duluan.

"ciee caitlyn.. crushnya ngajakin jalan",ucap tiff. "apaan sihh",ucapku salting.

****

Vomment Please.

My (Nerdy) GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang