24

65.1K 3.4K 21
                                    

"emm tiff kamu duluan aja dulu , koper aku ketinggalan dikafe tadi",ucapku.

"hah? oh oke aku tunggu ya nanti aku sisahin tempat deh",ucap tiff.

"oke",ucapku lalu berbalik arah ke arah kafe tadi.

Aku berjalan tergesah gesah menuju bus berharap aku tidak tertinggal.

"Caitlynna cepatt",panggil mr.geo. aku mengganguk lalu berlari kearah bus dan memasukkinya. aku berjalan mencari cari tiff dan akhirnya ketemu tapi dia sudah duduk dengan mike.

"eh mike pergi sanaaa disini udah dibooking elah",ucap tiff pada mike sambil mendorong dorong tubuh mike.

"gue gak mau pokoknya gue gak mau titik",ucap mike.

"Lagian kan gue duluan yang duduk disini",ucap mike lagi.

"yaudah deh tiff aku gak apa apa kok aku bisa cari tempat",ucapku.

"katanya di belakang kosong loh cait",ucap tiff cemas.

"ya gak apa apa coba aku cari dulu",ucapku yang hendak pergi mencari tempat.

"Tapi cait",ucap tiff yang membuatku berhenti berjalan.

"kalo gak ada tempat?",tanyanya.

"kalo gak ada tempat nanti aku duduk dipangku supir bus aja huh dasar bawel",ucapku.

"apaan banget sih lo cait ckckck",ucapnya.

Aku berjalan kebelakang mencari tempat duduk. "ah akhirnya",batinku saat tersisah satu tempat duduk. tanpa memperdulikan siapa yang duduk disebelahku aku langsung duduk dan bus berjalan.

Terdengar suara gumaman pelan yang membuatku menoleh kesamping. dan saat aku menoleh mataku bertemu dengan dua buah mata berwarna coklat tersebut . Ternyata sang pemilik kedua mata tersebut adalah mario.

"lo ngapain disini?",tanyanya datar.

"cuma ini satu satunya tempat kosong",ucapku.

"bilang aja lo mau deket deket sama gue",ucapnya pede.

"dih terserah lah",ucapku lalu mengalihkan pandangan.

**

"Oy bangun",samar samar ku dengar suara seseorang membangunkanku. "udah sampe kittyy oyy",panggilnya yang langsung membuatku membuka mata.

"hah?",ucapku saat melihat sekeliling sudah kosong hanya tinggal kami berdua. hanya berdua. Terasa bus sudah jalan jangan jangan.

aku menatap mario lalu kami berkata "kita kebawa bus",ucap kami berbarengan. dengan cepat aku dan mario berlari ke tempat supir.

"Per favore smettila di Sir (pak tolong berhenti)",ucap kami berbarengan.

bus akhirnya berhenti. "Grazie (terima kasih)",ucap kami berbarengan. kami turun dari bus lalu bus tersebut kembali berjalan.

"Gara gara lo nih",ucapnya. aku hanya mendengus kesal lalu mencari cari tiff. ah aku melihatnya. jauh disana yang sedang melaimbakan tangannya. untung bus tersebut belum terlalu jauh jalannya. aku langsung berjalan tanpa menghiraukan mario yang dari tadi mengoceh tidak jelas disana.

"eh kitty tungguuu ih lo tuh ya ngerempongin banget sih",ucapnya yang langsung mengejarku. tanpa menghiraukannya lagi aku masih tetap berjalan. Tiba tiba sebuah tangan menggengamku yang membuatku berhenti berjalan . terasa jantungku berdetak lebih cepat dan seolah olah dunia terhenti.

Aku tersadar lalu kembali berjalan.

"kamu dari mana aja sih cait",ucap tiff cemas.

"tadi kebawa bus hehe",ucapku.

"lo gak kenapa napa kan cait?",tanya nathan sambil mengambil tanganku.

"lebay banget lo than",ucap mario yang langsung menghempaskan tangan nathan.

"dia aman sama gue",ucap mario datar. nathan menaikan sebelah matanya bingung lalu mengganguk.

"Kamu ada ada aja sih cait",ucap tiff selesai aku menceritakan tentang kejadian aku yang terbawa bus.

"hehehe",tawaku.

"jadi kita disini berdua aja kan? yang kelompok kita yang cowok?",tanyaku sambil beres beres.

"disebelah tuh",ucap tiff sambil menunjuk sebuah pintu.

"ohhh",ucapku manggut manggut.

"jangan pernah kamu gak kunci pintu itu ya soalnya anak cowok bisa masuk dari situ",ucap tiff saat aku mau membuka pintu tersebut.

"Yaudah lah ya aku mandi dulu siap siap nanti mau makan malam",ucap tiff. aku mengganguk lalu mengambil sebuah dress floral simple dari lemari yang tadi sudah ku susun.

Aku berjalan disamping tiff menuju restauran.

"tiff aku ke toilet dulu ya",ucapku.

"kamu duluan aja",ucapku lagi. Ia mengganguk lalu pergi meninggalkanku.

****

Vomment Please.

Hai ceman ceman(?) ceritanya makin kesini makin aneh aja ya:( tapi yaudah deh gak apa apa. oh ya jangan lupa ya baca cerita baru aku yang judulnya 'Ballon'. tapi baru prolognya aja, masih coming soon. yaudah kalo gitu bye bye jangan lupa vote sama commentnya.

My (Nerdy) GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang