33

55.8K 2.8K 18
                                    

Ia berlutut didepanku dgn sebuah... boneka? ia berdehem lalu mulai berbicara.

"Sorry gue ngasih boneka soalnya gue pingin jadi cowok pertama mungkin yang nembak cewek pake boneka. jadi to the point aja, gue rasa sekarang waktu yang tepat",ucapnya lalu menhembuskan nafasnya.

"Gue suka sama lo , gue sayang sama lo , gue juga cinta sama lo. lo yang udah ngebuat gue ngerti arti cinta. em.. would you be my girlfriend?",tanyanya.

Aku menoleh kesamping memandang murid murid lain. mataku menangkap seorang laki laki yang sedang melepas topengnya. mata kami bertemu, ia tersenyum padaku lalu menganguk pelan. Aku kembali menatap lelaki didepanku lagi, ia tersenyum padaku.

"Come on , give me an answer",ucapnya lembut. Aku mendongak keatas mengedarkan pandanganku kesekitar.

Arggh entahlah aku kadang bingung dengan perasaanku sendiri, disatu sisi aku merasa kalau aku mencintainya tapi disisi lain tidak. Kadang disatu aku merasa nyaman didekatnya tapi terkadang tidak. arghh ini keputusan yang sulit. aku harap aku tidak salah memilih. maafkan aku. Sekarang mataku menatap kedalam matanya.. mata coklatnya yang indah entahlah aku tak kuat mengatakan ini tapi aku harus. aku menarik menghembuskan nafas pelan berusaha membuat diriku tenang. aku mengigit bibir bawahku dan mulai berbicara .

"Ak..."





"Ak... Aku..."






"Aku......"






"Aku















M a u",ujarku yang membuatnya berdiri dan memelukku. Aku kembali mengedarkan pandanganku. kulihat 'dia' menatatapku dengan tatapan yang sulit dibaca, kecewa? senang? sedih? Ah entahlah. Sekarang aku merasa sangat bersalah. masih dalam pelukan'nya' aku menatatapnya dengan pandangan 'maaf'. ia membalasnya dengan senyuman dan berkata 'aku tidak apa apa' dengan gerakan mata.

"Iloveyou",ucap mario masih dengan posisi memelukku.

"Em.. Iloveyou... too..",ucapku pelan.


**

Rintik rintik hujan mulai menetes di badanku. Aku berlari kecil kearah sebuah cafe disebrang jalan. sampai dicafe aku langsung berjalan kesudut cafe seperti biasa. Aku mengosok gosokkan kedua tanganku lalu melirik kearah jam tangan yang kupakai. 'dimana dia?'.

"Mau pesan ap- eh caitlyn, hot caramell sama fùishćen cheesecakenya satu?",tanya pelayan tersebut yang tak lain adalah mbak fanya.

"Iya mbak",ucapku.

"Pacarnya mana toh cait?",tanya mbak fanya sambil duduk didepanku sejenak.

"Mungkin lagi dijalan mbak ",ucapku.

"Oh gitu yaudah sya tinggal dulu ya takut ketauan bos",ucap mbak fanya terkekeh pelan.

"Oke deh mbak",ucapku bertepatan dengan bunyi pintu cafe yang terbuka.

"Sorry lama",ucap seseorang yang membuatku mendongakkan kepalaku. aku tersenyum ketika melihat lelaki itu.

"Gak apa apa kok",ucapku.

"Eh mario, mau pesen apa yo?",tanya mbak fanya sambil membawa pesananku.

"Greentea latte aja mbak satu",ucapnya pada mbak fanya.

"Oke ditunggu ya ",ucap mbak fanya.

"Gimana liburan ke perancisnya? seru?",tanya mario padaku.

"Seru, banyak cogan cogan loh disana",ucapku memanas manasinya.

"Gantengan mana sama gue?",tanyanya.

"Mereka, upss gak ndengg gantengan kamu",ucapku gemas.

"Caitlyn, udah berapa kali sih gue bilang kita pacaran pake gue-lo jangan pake aku-kamu terlalu mainstream tau gak sih apalagi yang pake sayang-beib dihh ",ocehnya.

"Iyaaa baweell",ucapku sambil mencubit pipinya pelan. kita memang pasangan paling 'aneh' sedunia, bagaimana tidak? dimana mana orang pacaran pake aku-kamu tapi kita? Kita malah pake gue-lo hahaha emang aneh tapi aku suka karena apapun yang bisa ngebuat hubungan kita lancar aku suka.

"Eh jangan bengong aja lo entar kesambet",ucapnya.

"Biarr",ucapku.

"Ngomong ngomong gak kangen nih?",tanya mario sambil menaik turunkan alis matanya.

"Gak",ucapku.

"Parah banget lo ih gue pulang ya",ucapnya ngambek.

"Ih jangan ngambek kek, kayak cewek aja. lama lama lo yang jadi cewek, gue yang jadi cowok ",ucapku sambil menggeleng gelengkan kepalaku.

"Cium dulu",ucapnya sambil menunjuk pipinya.

"Apaannn sihhhhh",ucapku sambil mengeplak(?) pipinya. Memang benar, Pasangan Aneh.

****

Vomment Please.

Haiiiiii cemannnn! maap late update ya soalnya kemaren dua harian wifi mati-_-. ih makin lama makin aneh deh ceritanya :( readers nya juga makin diem aja........... sedih deh gue:'

Yaudah deh kalo gitu byeexx

My (Nerdy) GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang