7

87.5K 5K 13
                                    

Mario

"Duh mana sih tuh bocah",umpatku kesal sambil melempar pandangan keluar jendela. Aku memperhatikan seorang perempuan dengan dress biru yang sedang berjalan kearah rumahku.

"siapa sih itu?",tanyaku pada diriku sendiri. "ah bodo ".

"Tok tok tok", bunyi sebuah ketukan yang hampir saja membuat jantungku copot. aku bangkit dari tempat tidurku lalu berjalan kearah pintu.

"kal-",omonganku terpotong saat aku melihat siapa orang yang berdiri didepanku. lamunanku buyar saat ai berkata

"sorry aku telat",katanya sambil menundukan kepalanya.

"Udahlah mending lo pulang aja",usirku.

"tapi kan aku baru dateng",ucapnya sambil memdongakkan kepalanya kearahku.

"gue gak perduli",kataku sambil diam diam mencuri pandang kearah kitty maksudku caitlyn.

"Yaudah aku pulang dulu ya",pamitnya sambil membalikkan tubuhnya.

"eh tunggu", entah setan mana yang membuatku dengan beraninya memegang tanganya dan berbicara demikian. ia membalikan tubuhnya lalu menatapku heran.

"Oh ya gue ada pr mtk lo ajarin gue ya, pokoknya lo gak boleh pulang lo harus ajarin gue",ucapku labil.

"eh iya tapi",ucapannya menggantung lalu melirik kearah genggaman tanganku.

"eh sorry gue gak maksud",ucapku sambil melepas tangannya. "lo gak usah gr ya",ucapku lagi dengan muka datar sambil menahan malu.

"maaf, tapi aku gak gr",ucapnya.

"udah ah sekarang pokoknya lo bantuin gue kerjain pr",ucapku sambil berjalan menuju ruang keluarga.

**

"Ini dibagi 2 dulu ya lalu yang ini dikali 3,14 baru dapet hasilnya",oceh kitty. Aku masih saja memandanginya tanpa menghiraukan ocehannya.

"ehem, mario aku pulang dulu ya soalnya aku ada acara",katanya sambil berdiri.

"eh tap- eh maksud gue udah pulang sono gue juga udah males nengok lo",ucapku tersadar dari lamunanku.

"yaudah aku pulang dulu ya",pamitnya.

"hem",sahutku sambil memandanginya menuruni anak tangga.

Kupandangi perempuan itu keluar dari rumahku kulihat ia menunggu seseorang. tiba tiba sebuah mobil putih datang menghampirinya dan ia memasukki mobil tersebut. "dengan siapa dia pergi? dan kemana ia pergi?",gumamku. "hah? kenapa gue jadi kayak gini duh dasar kitty culun",umpatku.

****

Vomment Please.

My (Nerdy) GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang