Ps : Nyalain lagunya pas dansa yg pas nikahan ya! Wkwk
--
Ku sunggingkan senyum sambil sesekali ku pejamkan mataku menikmati angin sore yang menerpa wajahku juga percikkan air laut yang membasahi tubuhku. Otakku tidak berhenti berfikir, entah kemana dia akan membawakug. "Kejutan dong! Pokoknya ke tempat special deh" itu yg selalu dia katakan saat aku bertanya kemana ia akan membawaku.
"Hey",ucapnya sambil mengelus puncak kepalaku dari belakang.
"Eh?".
"Lg apa?", tanyanya.
"Lagi boker, ya liat sendiri lah aku lagi apa ckck",ucapku sambil tertawa pelan.
"Yeee kok ngambek sih",ucapnya.
"Siapa yg ngambek coba",ucapku sambil membalikkan tubuhku ke arah laut lagi.
"Ngambek gara gara ga dikasih tau kan? Hahaha bentar lagi sampe kok tenang aja km bakalan tau",ucapnya sambil mencubit pipiku pelan. Yang membuatku langsung tersenyum. Ia lalu pergi dari hadapanku entah kemana. Beberapa saat kemudian ku rasakan kapal ini mulai melambat. Lalu ku liat dia datang sambil tersenyum kearahku.
"Udah sampe, yuk",ucapnya sambil mengandeng tanganku. Ku ikutti langkahnya lalu ia menyuruhku berhenti. Dan seorang wanita membawa sebuah kain ditangannya lalu max memakaikan kain tersebut "semacam selendang" ( gatau namanya hehe, yg biasa kalo miss indonesia itu loh😅😅) yang bertulisan 'Birthday girl ' dan sebuah flower crown yang ia pakaikan diatas kepalaku.
"Yuk, hati hati cait",ucapnya sambil menuntunku turun dari kapal. Ku pandangi sekitarku. Sebuah pulau ku rasa, pulau indah dengan pepohonan yg indah. Ku ikutti langkah max kemanapun ia membawaku. Lalu tiba tiba ia berhenti dan membuatku langsung menoleh ke depan. Aku sontak langsung terkejut melihat sebuah meja dengan dua kursi dan juga hiasan bunga mawar warna warni disana. Sebuah alunan musik klasik yang indah mulai berbunyi. Lalu max menuntunku ke kursi tersebut lalu menarikkan kursi untukku.
"Km yang ngerencanain ini semua?",tanyaku tak percaya.
Ia tersenyum "km suka?",tanyanya. Aku sontak langsung mengangguk pasti.
Waktu berlalu begitu cepat. Sunset muncul tepat saat kami sudah selesai makan.
"Sunsetnya indah ya",gumamku.
"Iya, seindah kamu dimataku",ucapnya yang langsung membuatku menoleh ke arahnya.
"Ih apa sih gombal ew",ucapku sambil terkekeh pelan.
"Cait..",ucapnya yang membuat aku berhenti terkekeh. Aku hanya menanggapinya dengan menaikkan kedua alisku.
"Happy birthday cait, I love you",ucapnya sambil tersenyum dan memandangku penuh arti. Aku yang mendengar itu langsung tersenyum sambil memandang matanya dalam dalam.
"I love you too", ucapku dengan pipi meronaku.
"Emm, cait dansa yuk",ucap max memecahkan suasana.
"Eh? Aku ga bisa dansa max",ucapku tapi ia tak menghiraukannya dan langsung menuntunku. Dan tiba tiba ia mengangkat tubuhku dan meletakkan kedua kakiku diatas kakinya dan kami mulai berdansa.
"Sekarang km bisa berdansa kan?",ucapnya sambil tersenyum.
3 lagu berlalu, dan kini max berhenti mengerakkan kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My (Nerdy) Girl
Teen FictionMereka Sama Sama Tidak Percaya Dengan Cinta , Mereka Sama Sama Menggangap Cinta Itu Hanyalah Bullshit.. Sebuah Omong Kosong Yang Hanya Dikatakan Tanpa Ada Sebuah Bukti. Tapi Mereka Salah. •Mario Ant...