6

91.1K 5K 16
                                    

Aku berjalan menyusuri koridor sekolah.

"morning cait, kok kamu pake sweater sih? perasaan hari ini panas banget deh",tanya tifanny saat aku duduk di bangkuku.

Aku tersenyum simpul lalu berkata"morning juga, aku lagi gak enak badan aja",sapaku lalu mengeluarkan buku bukuku.

"pasti kemaren main hujan ya kan?",tanyanya sambil tersenyum jahil.

"enggak kok kemaren aku gak main hujan, hujannya aja kali yang turunnya gak tepat",kataku sambil membenarkan letak kacamataku.

"woy cat, lo udah selesai kan pr fisika? gue pinjem dong, cepet!",ucap jessyca sambil menggulurkan tanganya. aku menggeleng. "buruan!",paksanya.

"Lo kan bisa kerjain sendiri bego",ucap tifanny membelaku sambil mengebrak meja.

"sorry ya gue lagi gak ngomong sama pahlawan kesiangan kayak lo oke",kata jessyca kesal.

"buruaann!",paksa jessyca lagi. lagi lagi aku menggelengkan kepalaku.

"dia kan udah bilang kalo dia gak mau! lo gak usah maksa napa!",ucap tifanny sambil mendorong pelan lengan jessy.

"pergi sana",ucap tifanny. jessyca menghentakan sebelah kakinya lalu membalikkan tubuhnya. tiba tiba..

"Byurrr",jessyca menyiramkan sebotol air milik gaby.

"lo tuh ya! arghh!",tifanny berdiri lalu mengambil botol minumnya yang berisi milo lalu menyiramkannya kearah jessyca.

"arrggghhh!",geram jessyca saat mendapati bajunya dinodai oleh milo milik tifanny, lalu ia pergi keluar kelas diiringi sidekicknya.

"Sorry ya gara gara aku kamu jadi gini",kataku besalah sambil menemani tifanny berganti baju.

"hahaha, gak apa apa kok lagian dianya aja tuh yang maksa udah tau kamu gak mau tapi masih aja maksa huh",oceh tifanny.

**

Hari ini aku mengenakan sebuah dress berwarna biru muda dan sebuah flatshoes dengan warna senada. tak lupa aku mengepang sedikit bagian kanan rambutku ke atas. Aku tau apa yang kalian fikirkan, pasti kalian fikir kalau aku akan mencari perhatian mario kan? ah tidak kalian salah. malam ini setelah aku pulang dari rumah mario aku akan pergi makan makan bersama ayah dan ibuku, ini sudah menjadi kebiasaan keluarga brookelyn untuk merayakan kepulangan ayah dari Amerika.

"Oke ma, pa see you later",ucapku lalu pergi keluar rumah.

****

Vomment Please.

My (Nerdy) GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang