Iya saya tau ini cerita nyaris tamat, tapi saya malah update beginian.
Sekarang pukul 04.30 waktu bagian Jepara, dan saya insomnia. Jadi, saya posting ini sambil nunggu ngantuk. Oke? Oke!
Visualnya ini menurut saya, jadi kalo ada yang beda selera sangat diperbolehkan.1. Richard Kyle (Prayoga Lynn Wijaya)
Saya sebenarnya kurang sreg dengan cowok-ganteng-muka-kaku ini. Tapi setelah berpikir berpikir dan berpikir, saya sadar, kalau Yoga ga cocok sama siapapun yang pernah saya bayangkan sebelumnya. Serius, saya udah browsing sana sini dari dalam negeri sampai luar negeri, dari bintang film sampai bintang porno #eh 😅. Tapi visual untuk Yoga ga ada yang klik gitu rasanya. Orang nyebelin emang susah ya dicari mukanya 😆😂2. Kathryn Bernado (Yuvanka Maharani)
Saya pertama liat wajah ini pas sekilas nonton Pangako sayo (atau apalah judulnya). I like her. Dia muda,agak oriental (paling ga kadang-kadang kelihatan oriental), dan ternyata usia aslinya pun sama dengan Yuva. Dan ya, untuk visualnya Yuva saya nyari yang ga terlalu wah. Maksudnya, Kathryn cantik tapi bukan yang tercantik.3. Kimberly Rider (April)
Saya paling suka nyari visual untuk April, soalnya mudah dan langsung cocok. Jadi waktu saya nulis tentang April tiba-tiba langsung keinget sama muka bulenya Kimberly Rider.4. Sabdayagra Ahessa (Bruno)
Ya ampun saya suka sama orang ini pada pandangan pertama. Pengennya ga saya share gitu wajah gantengnya 😅😂. Visualnya ini saya temukan secara nggak sengaja, soalnya waktu itu saya lagi browsing tentang bapaknya.
Jadi hanya cast untuk 4 tokoh yang saya bagikan. Tentu saja kalian berhak membayangkan yang lain. Mau korea, bule, arab, indo, atau siapa pun.
Untuk bab selanjutnya.. Please bare with me😀. Saya lagi ngetik kok, cuma bingung pengen langsung epilog atau tambahin satu bab lagi 😒😒.
Happy weekend guys, selamat beribadah untuk yg mau beribadah dan ya ampun udah jam 5 aja 😩
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be With You (Slow Update)
General FictionYuvanka Maharani adalah seorang mahasiswi semester lima yang juga seorang foto model. Niat terbesarnya melakukan modeling di tengah jadwal kuliah yang padat adalah untuk melihat Yoga, iya karena laki-laki. Cinta dalam hati, itulah yang ia lakukan. I...