-25- Avowal

4.8K 573 107
                                    

TYPO EVERYWHERE, KARENA SESUNGGUHNYA TYPO ITU INDAH 😉

HAPPY READING ;)

-000-




"Jadi kau mempunyai saudara kembar?" Taehyung menatap SinB terkejut. Satu lagi fakta dari gadis bermarga Hwang ini yang di ketahuinya.

Sudah seminggu lebih Taehyung dan SinB menjadi dekat. Semuanya bermula dari SinB yang berniat mentraktir Taehyung karena pria itu sudah menemukan strap ponsel miliknya. Hingga kemudian Taehyung memanfaatkan kesempatan itu untuk mengenal SinB lebih dekat. Ada sesuatu dalam diri SinB yang membuat Taehyung penasaran, hingga pemuda itu memutuskan untuk mencari tahu dengan cara mendekati SinB.

Dan kini rasa ingin tahu serta penasarannya terjawab. Rasa penasaran akan kejadian kelam yang terjadi empat tahun silam. Kejadian yang melibatkan saudara kembar SinB dan dirinya.

"Lalu di mana saudara kembarmu itu? Aku tidak pernah melihatnya." Taehyung mencoba kembali menggali informasi lewat pertanyaan-sok-polosnya. Bohong kalau ia bilang belum pernah melihat saudara kembar SinB. Karena pada kenyataannya Taehyung pernah melihat saudara kembar SinB, bahkan Taehyung berada di sana saat saudara kembar SinB meregang nyawa. Taehyung tersenyum getir, kenangan empat tahun silam itu kembali menohok jantungnya.

"Dia sudah meninggal."

Jawaban lirih SinB membuat Taehyung di liputi perasaan bersalah.

"Me-ninggal?" suara Taehyung tercekat.

"Hm. Eunbi di perkosa hingga meninggal. "

DEG!

Jantung Taehyung bergemuruh, bayang-bayang sosok gadis yang tergeletak dengan keadaan telanjang dengan beberapa memar di tubuh kembali menghampiri Taehyung.

"Taehyung-ssi, kau baik-baik saja?"

SinB mengernyit saat Taehyung mengabaikannya. Tatapan pria itu kosong, di tambah tubuh gemetar serta wajah tampannya yang tampak pucat.

"Kim Taehyung-ssi!"

Taehyung tersadar, pria itu menatap SinB bingung.

"Kau baik-baik saja?"

"E-eh? I-iya aku baik-baik saja."

SinB menatap Taehyung curiga, ia merasa kalau Taehyung menyembunyikan sesuatu.

"SinB-ssi a-aku harus pergi, la-lain waktu kita bertemu lagi." Taehyung bergegas pergi meninggalkan SinB yang masih bingung sekaligus curiga padanya.




-000-




"Gawat, ini gawat!"

Selepas meninggalkan SinB, Taehyung tidak langsung pergi. Pria itu justru terdiam di dalam mobil dengan pikiran kacau.

"Sial! "

Kejadian empat tahun silam kembali menghantuinya.

"Tidak Taehyung, kau tidak boleh mengingatnya lagi. Lupakan, lupakan!"
Taehyung mencoba mengusir bayang-bayang saudara kembar SinB.

Tapi percuma.

Sekaras apapun Taehyung mencoba melupakannya kejadian itu justru semakin melekat di ingatannya.

"Aaaarrggghhhh!" Taehyung membenturkan kepalanya pada stir mobil, berharap semua bayangan buruk yang menghantuinya segera hilang.

"Bodoh, kau bodoh Kim Taehyung! Seharusnya kau tidak membiarkan itu terjadi."




[END] Stay With Me [Jungkook - Eunha - Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang