BILA TERDAPAT KATA-KATA YANG SALAH DAN SEBAGAINYA HARAP DI MAKLUMI. KARENA SESUNGGUHNYA TYPO ITU INDAH.
ENJOY ;)HAPPY READING^^
.
.
.
.
.
"Bi – ya."
Eunha semakin mendekatkan dirinya, Yoongi yang melihat itu reflek menghalangi Eunha menghampiri SinB. Wanita itu terkejut, tapi Yoongi lebih terkejut saat SinB justru melepaskan genggamannya. Kini gadis Hwang itu perlahan maju menghampiri Eunha, dan tanpa bias Yoongi cegah Eunha sudah menghambur memeluk Hwang SinB. Keduanya menangis, saling membagi rindu.
Sejujurnya Yoongi khawatir melihat Jung Eunha ada di sini. Tempat ini dan keberadaan Hwang SinB seharusnya masih menjadi rahasia. Hanya dirinya, Yewon dan Jungkook saja yang tahu. Lalu bagaimana bias Jung Eunha menemukan tempat ini? Apa Jungkook yang memberitahunya?
Sebuah tepukan lembut membuyarkan lamunan Yoongi. Pria itu menoleh dan terkejut saat melihat adik sepupunya.
"Jungkook?"
Jadi benar Jungkook yang sudah memberitahu Eunha?
"Aku tidak memberitahunya." Ucap Jungkook seolah tahu isi pikiran Yoongi.
"Dia mengetahuinya sendiri." Lanjut Jungkook, pria itu menatap Eunha dan SinB yang masih menangis sambil berpelukan, mengabaikan rasa penasaran kakak sepupunya mengenai darimana Eunha bias tahu keberadaan SinB.
"Kalau kau tidak memberitahunya, lalu darimana dia bisa tahu?"
Jungkook merogoh saku jaketnya dan mengeluarkan sebuah amplop putih. Yoongi kembali terkejut saat melihat amplop itu ada di tangan Jungkook.
"Dari sini."
FLASHBACK
"Aku pulang." Jungkook berseru senang saat dirinya sudah sampai rumah. Pria itu melepas sepatunya dan menaruh di rak, lalu berjalan keruang tv. Di lihatnya Eunha yang sedang menggendong Eunji, mencoba menidurkan bayi itu.
"Hai sayang." Jungkook mengecup kening Eunha lalu beralih mengecup kening Eunji, membuat bayi itu sedikit menggeliat dalam tidurnya.
"Aku akan menidurkan Eunji di kamar. Kalau kau lapar aku sudah menyiapkan makan malam, kalau kau mau mandi dulu aku juga sudah menyiapkan air hangat."
Tanpa menunggu respon Jungkook, Eunha segera membawa Eunji ke kamar, meninggalkan Jungkook yang terlihat bingung dengan tingkah acuh Eunha. Tak mau ambil pusing Jungkook segera masuk ke kamar, berganti baju lalu menuju ruang makan, rasa lapar lebih menguasai dirinya. Di saat Jungkook sedang menikmati makan malamnya Eunha keluar dari kamar dan menghampirinya. Eunha menarik kursi di hadapan Jungkook, mengisi piring dengan makanan dan mulai makan dengan tenang. Jungkook mengeryit, Eunha masih terlihat acuh padanya. Apa Jungkook melakukan kesalahan sehingga wanita itu mengacuhkannya?
"Eunha."
Tiadak ada respon.
"Sayang."
Masih tidak ada respon.
"Jung Eunha."
"Dilarang bicara saat makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Stay With Me [Jungkook - Eunha - Jimin]
FanfictionHubungan yang di awali karena cinta sepihak, lantas sejauh manakah hubungan tersebut akan bertahan? Jungkook dan Eunha merupakan sepasang kekasih. Tapi hubungan mereka jelas berbeda dari kebanyakan hubungan kekasih pada umumnya. Hubungan keduanya ha...