Baca aja dulu!😉 (buat readers baru ini part kalo mau di sekip mah ngga masalah, soalnya ini ff kan republish wkwkwk. Tapi kalo mau baca boleh banget, isi ask atau kasih saran apalagi huhuhu aku terima asalkan tidak mengandung SARA)
Hei hooooo~ ada yang rindu aku? ngga ada ya?😂
Kalo yang rindu sama ff nya ada?
Ini bukan update chapter terbaru yaaaa~
Terus kalo bukan mau update chapter ngapain muncul?😅
Seloowwwwww guys~
Berhubung sekarang bulan Mei, terus tanggal lima aku mau ngasih hadiah special buat kalian nih. Hadiah special? Buat readers? Dalam rangka apa?Hmmmm, dalam rangka........
HARI ULANG TAHUN AKU!!!!! Yeaaay happy birthday to me~Cieee udah 23 tahun, cieee bentar lagi nikah #plak candaaaa😋✌
Btw Ada yang seumuran sama aku? atau ada yang lebih tua, atau lebih muda dari aku?
Oke back to topic.
Seperti yang aku bilang tadi, di sini aku mau ngasih hadiah special buat para readersku tersayang, karena berkat kalian ff ini udah di baca sampe 16ribu orang. Dan 3000 lebih votenya. Duuh seneng deh, thank you so much for you guys~
Sebelum ngasih tau apa hadiah spesialnya, aku mau tanya-tanya dulu nih sama kalian. Boleh kanaku nanya? Boleh dong ya~
Jadi gini, aku mau nanya.
Apa sih yang bikin kalian mau baca ff ini? Selain para pemerannya ya tentunya.
Pendapat kalian tentang ff ini dari awal baca sampe part terakhir yang di update?
Kesan kalian waktu liat synopsis ini ff apa?
Kan ini ff genrenya M, dan aku yakin pasti banyak dari kalian para readers yang masih dibawah umur. Kenapa kalian nekat baca meskipun tau ini ff genrenya dewasa?
Dari semua chapter, chapter mana yang jadi favorit kalian di ff ini?
Chapter yang menurut kalian paling ngeselin atau bikin baper?
Chapter terbaik menurut kalian?
Kesan dan pesan serta harapan kalian buat para karakter ff ini
Eunha
Jungkook
Jimin
SinB
Yoongi
Sejauh ini sih baru mereka aja ya karakternya, seiring bertambahnya chapter, kemungkinan aku bakal munculin karakter baru di ff ini.
Dan ini yang paling utama.........
Pesan dan kesan serta harapan kalian kalian buat aku (si author -sok- kece)?
(Tau aku yang mana?😄
Ini aku lagi meet up sama authornya Not Perfect/Sweet Like Fruit dan authornya When I Luv U. bagi eunkook shipper kalian tau kan ff mereka?)Di jawab ya manteman semuanya.... Jawaban kalian sangat berarti banget buat aku tentunya.
Oke selesai sesi tanyanya... tinggal nunggu jawaban dari kalian.
Sekarang balik lagi ke topik........Kalian pasti pengen tau kan hadiah special apa yang mau aku kasih buat kalian?
Dalam rangka hari ulang tahun yang ke -ekhem- 23, aku sebagai author dari ff Stay With Me, mau memberikan spoiler tentang kelanjutan hubungan Jungkook - Eunha - Jimin.....
Spoiler?
Spo - iLER?
SPOILER?!
Iya aku mau kasih spoiler tentang nasih hubungan ketiga karakter utama ff ini.
Ada yang minat?
Kalo kalian berminat, nanti malem bakalan aku update spoilernya.
Sesekali yang ulang tahun yang ngasih hadiah ngga papa kan yaaaa, mumpung lagi baik HAHAHAHAHAHAHAHA.
Yang mau kenal aku bisa follow ig aku: @mshafuro
Oke guys, sampe ketemu nanti malem (bagi yang nunggu spoiler, bagi ya tidak silahkan urus urusan kalian masing2) see you again~😋😉
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Stay With Me [Jungkook - Eunha - Jimin]
FanficHubungan yang di awali karena cinta sepihak, lantas sejauh manakah hubungan tersebut akan bertahan? Jungkook dan Eunha merupakan sepasang kekasih. Tapi hubungan mereka jelas berbeda dari kebanyakan hubungan kekasih pada umumnya. Hubungan keduanya ha...