-27- Sorry

5.7K 562 111
                                    

Length chaptered! Bacanya pelan-pelan dan di resapi. Kalo nemu typo dan semacamnya harap maklum, ini chapter panjang banget jadi males ngedit. Udah typonya di nikmatin aja, typo tuh unik kaya aku~ #eeeaaaaaa

-000-






Semenjak pengakuan yang di lakukannya pada Hwang SinB, Taehyung mulai kehilangan jarak dengan gadis itu. Nyatanya harapannya agar Hwang SinB tidak membencinya hanya terjadi dalam angannya saja.

Hwang SinB membencinya. Amat sangat membencinya.

Terbukti dari sikap gadis itu yang mengabaikannya, mengacuhkan telepon dan pesan darinya. Bahkan tidak mempedulikan kehadirannya di sekitar gadis itu.

Taehyung sadar kesalahannya sungguh fatal. Tapi tidak bisakah ia mendapatkan permintaan maaf? Sungguh, Taehyung benar-benar menyesali perbuatannya.

"SinB-ssi."

Taehyung menahan legan gadis itu. Ini sudah kesekian kalinya Taehyung mencoba menemui dan berbicara dengan SinB.

"Lepas."

Namun lagi-lagi sentakan serta ucapan dingin yang di terimanya. Taehyung menatap sendu kearah SinB yang menatap sinis kearahnya.

"Mau apa lagi?"

Taehyung bersungguh, dia akan melakukan apapun agar gadis di hadapannya berhenti berbicara dingin padanya.

"Maaf."

Dan kata itu juga telah Taehyung ucapkan untuk yang kesekian kalian tiap ia bertemu dengan SinB.

"Simpan saja maafmu itu, aku tidak butuh."

Hati Taehyung mencelos. Tidak bisakah ia mendapatkan kata maaf? Hanya maaf saja. Taehyung tidak meminta lebih. Karena pria itu sadar, untuk mengharapkan hati Hwang SinB sangat tidak mungkin untuk pria sepertinya.

"SinB-ssi –"

"Oh hyung."

Taehyung menoleh saat mendengar seseorang memanggilnya.

Jeon Jungkook.

Ini kedua kalinya Taehyung bertemu Jungkook saat ia sedang bersama SinB. Oh apakah ini takdir?

"Sedang apa kau di sini?" Jungkook menatap Taehyung lalu pandangannya beralih menatap SinB.

"Oh, maaf aku tidak tahu kalau kau sedang bersamanya."

SinB yang menyadari kehadiran Jungkook segera membuang muka. Gadis itu ingin segera pergi dari sana secepatnya. Jika dulu ia tidak ingin berada di dekat Jeon Jungkook karena membencinya, maka sekarang ia tidak ingin berada di dekat Jungkook karena ia merasa bersalah.

Hwang SinB mulai menyadari kesalahannya karena pengakuan pria bernama Kim Taehyung itu. Ia baru tahu kalau Jeon Jungkook bukan pelaku pemerkosa dan pembunuh Eunbi. Jauh di dalam lubuk hatinya SinB menyesal karena sudah menuduh Jungkook sesuka hatinya.

Tapi ia juga gengsi jika harus meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

"Aku permisi."

Pada akhirnya SinB memilih pergi daripada ia harus berada di sekitar Jeon Jungkook dan Kim Taehyung. Kedua pria itu sudah mengacaukan hidupnya.

Taehyung menatap sendu SinB yang menjauh. Niatnya untuk mendapat maaf dari gadis itu kembali gagal.

"Kalian bertengkar?"

Suara Jungkook menyadarkan Taehyung, pria itu menoleh dan tersenyum kecut.

"Ia membenciku."

"Membencimu? Memangnya apa yang sudah terjadi? Kau berselingkuh darinya?"

[END] Stay With Me [Jungkook - Eunha - Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang