-34- Stay or not ?

5.1K 524 85
                                    

BACANYA PELAN-PELAN. TYPONYA BANYAK HARAP DI MAKLUMI, KARENA SESUNGGUHNYA TYPO ITU INDAH :') SELESAI KETIK LANGSUNG UPDATE, JADI NO EDIT >.< hehehe

HAPPY READING

-000-





"O-oppa..." tubuh Eunha menegang saat melihat Jimin menghampirinya dengan tatapan tajam. Ini gawat. Jimin melihatnya sedang bersama Jungkook, suaminya itu pasti salah paham. Eunha berusaha menghempaskan tangan Jungkook yang menggenggam lengannya.

"Jungkook." Eunha menatap Jungkook dengan memohon, ia berharap Jungkook akan melepaskannya. Namun genggaman Jungkook semakin kuat.

"Apa yang kau lakukan dengan istriku?"

Eunha membeku, Jimin berada di hadapannya menatap dingin kearah dirinya dan Jungkook. Eunha masih berusaha melepaskan genggaman Jungkook tapi pria itu tetap teguh mempertahankan genggamannya.

"Lepas."

Jungkook tersenyum sinis mendengar Jimin memerintahkannya melepas Eunha. Bukannya melepaskan genggamannya pada Eunha semakin erat.

"Apa yang kau lakukan brengsek?" desis jimin, rahang pria itu mengeras sorot matanya memancarkan kemarahan yang siap meledak kapan saja.

"Lepas!" Jimin menarik tangan Eunha agar terlepas dari Jungkook.

Eunha meringis, pergelangannya terasa sakit akibat tarikan Jungkook yang kuat. Belum lagi lengan sebelahnya yang ikut di tarik oleh Jimin.

"Ku bilang lepaskan tanganmu dari istriku!"

"Dia wanitaku."

"A-apa?!" emosi Jimin semakin tersulut. Lancang sekali Jeon Jungkook menyebut Eunha sebagai wanitanya.

"Dia istriku."

Jungkook mendengus, pria itu menatap sinis kearah Jimin.

"Istrimu mengandung anakku tuan Park, jadi aku berhak terhadapnya dan anak dalam kandungannya."

Jimin terhenyak. Ia tidak menyangka Jungkook sudah mengetahuinya. Seketika perasaan takut menghampiri Jimin. jika Jungkook sudah mengetahui anak dalam kandungan Eunha itu anaknya, maka besar kemungkinan Jungkook akan merebut Eunha darinya.

"Sebaiknya kau lepaskan dia Park Jimin-ssi, biarkan aku yang bertanggung jawab padanya."

Emosi Jimin kembali tersulut. Melepaskan Eunha? Setelah semua yang Jimin lakukan untuk mendapatkan wanita itu, dengan seenaknya Jeon Jung-brengsek-kook itu menyuruhnya melepaskan Eunha?

"Tidak akan pernah." Setelahnya Jimin melayangkan pukulan ke wajah Jungkook.

Eunha memekik saat satu pukulan Jimin mendarat mulus di wajah Jungkook.

"Jungkook." Eunha baru saja ingin menghampiri Jungkook yang tersungkur, namun Jimin sudah lebih dulu menariknya menjauh.

Jungkook yang melihat Jimin membawa Eunha segera bangkit, pria itu berniat mengejar keduanya. Namun tiba-tiba muncul dua orang berbadan besar yang menghalanginya.

"Minggir." Jungkook berusaha mengenyahkan dua orang asing itu, namun justru dirinya yang di tahan oleh kedua orang asing tersebut.

"Apa yang kalian lakukan? Lepaskan aku! Eunhaaaa." Jungkook mencoba melepaskan diri dari cengkraman kedua orang asing itu. Ia ingin mengejar Eunha yang kini sudah masuk ke dalam mobil bersama Jimin.

"Eunhaaaaaa."

Namun sekeras apapun Jungkook memanggil Eunha, wanita itu sudah terlanjur pergi.

"Brengsek! Ku bilang lepaskan aku!" Jungkook sekuat tenaga mencoba melepaskan cengkraman kedua pria asing itu dari tangannya. Namun kedua pria asing itu tetap mencengkramnya, bahkan kini tubuhnya di seret keluar oleh kedua orang asing tersebut.

[END] Stay With Me [Jungkook - Eunha - Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang