-33- Us : Can We Be Happy Ending?

4.5K 569 122
                                    

BACANYA PELAN-PELAN. TYPONYA BANYAK HARAP DI MAKLUMI, KARENA SESUNGGUHNYA TYPO ITU INDAH :') SELESAI KETIK LANGSUNG UPDATE, JADI NO EDIT :p

SIAPIN HATI, DAN JANGAN NGEBASH KARAKTER DARI FF INI. INGET INI CUMA FF, KHAYALAN PENULIS. JADI YANG ADA DI FF INI HANYA REKAYASA.

JADILAH PEMBACA YANG BAIK GUYS, SO HAPPY READING.

-000-








"K-kau...."

Ekspresi terkejut Eunha terekam jelas di penglihatan Jungkook. Pria itu melangkah mendekat, kemudian berhenti memberikan jarak beberapa meter di antara mereka.

"Eunha-ya."

Lagi, dan lagi nama itu terlontar dari bibirnya, kembali menghantarkan gelombang kerinduan yang seolah tersalur sampai ke relung jiwanya. Jungkook sangat merindukan wanita di hadapannya itu seolah ia bisa mati akibat rindu yang semakin menyiksanya. Hingga akhirnya tubuh itu kembali masuk kedalam rengkuhannya.

"Aku merindukanmu Eunha, sangat merindukanmu." Suara Jungkook terdengar memilukan, membuat Eunha yang mendengarnya ikut merasakan apa yang di rasakan Jungkook.

Eunha sendiri tidak tahu apa yang harus di lakukannya. Ia hanya diam dan membiarkan dirinya kembali masuk dalam rengkuhan hangat milik Jungkook.

Pelukan Jungkook semakin erat, menandakan kalau pria itu tidak ingin sedikitpun memberikan celah bagi Eunha untuk menjauh darinya. Jungkook seolah lupa akan status Eunha yang sudah bersuami, begitupun sebaliknya. Mereka terlalu larut akan dekapan hangat yang merengkuh keduanya.

Tangan Eunha terulur, hendak membalas pelukan Jungkook. Namun pergerakannya terhenti saat ia teringat dengan sosok suaminya.

'Tidak Jung Eunha, ini tidak benar.' Eunha mencoba menyadarkan dirinya. Tidak seharusnya ia membiarkan pria lain memeluknya di saat dirinya sudah memiliki suami. Sekalipun ia juga merindukan sosok yang tengah merengkuhnya saat ini.

Eunha berusaha melepaskan diri dari rengkuhan Jungkook, hingga akhirnya pria itu melepaskan rengkuhannya dan memberi celah bagi tubuh keduanya. Suasana mendadak canggung. Eunha berusaha menghindari tatapan Jungkook yang menatap lekat kearahnya.

"Kau semakin cantik." Kini Jungkook menakup kedua pipi Eunha dan membelainya. Pria itu terlalu terbuai dengan kerinduannya, sehingga ia melakukan hal yang tidak seharusnya ia lakukan.

"J-jungk-"

Eunha membeku ketika bibir Jungkook menyentuhnya. Mengecupnya sekali, lalu membawa kembali bibir mereka kedalam ciumannya.

Bodoh.

Eunha terus merutuki dirinya. Seharusnya Eunha menolak, memberontak atau melakukan apapun agar Jungkook menghentikan ciumanya. Tapi apa yang Eunha lakukan? Ia justru pasrah dan membiarkan Jungkook menciumnya hingga terasa lumatan lembut dari pria itu yang membuat hatinya kembali bergetar.

Jungkook mengakhiri ciumannya. Ia kini menatap lekat Eunha yang menunduk dengan wajah merona.

"Kenapa kau melakukannya?" tanya Eunha lirih.

"Kenapa kau tidak menolak?" tanya Jungkook balik.

Eunha tersentak, otomatis ia mendongkak, membuatnya kini bertatapan dengan manik Jungkook yang menatapnya teduh.

"A-a-aku...." Eunha mendadak gugup

Jungkook tersenyum manis melihat reaksi Eunha.

"Seharusnya kau tidak melakukan itu Jungkook. Bagaimana bisa kau mencium wanita yang sudah bersuami?"

[END] Stay With Me [Jungkook - Eunha - Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang