-06- Hwang-ssi

7.9K 770 133
                                    

Typo everywhere. Lagi males ngedit. Kalo siders aja males buat voment, aku juga bisa ko males buat ngedit.

Oke guys enjoy ;)

-000-




Gadis itu terus bergerak gelisah dalam tidurnya. Keringat mengalir deras di keningnya. Berkali-kali ia menyerukan kata maaf dalam tidurnya.

"Maaf, Maaf kan aku... Eunbi-ah..."

Sebenarnya apa yang di mimpikan gadis itu?

"Tidak Eunbi-ah, aku mohon jangan membenciku....."

Apa gadis itu teringat akan kesalahan yang di perbuatnya hingga terbawa sampai ke dalam mimpi.

"Hwang Eunbi aku mohon jangan pergi..... tidak Eunbi-ah aku mohon.... EUNBIIIIII"

Hosh....hosh....hosh....

Gadis itu terbangun dari mimpi buruknya. Mimpi yang akhir-akhir ini selalu menghantuinya. Mimpi tentang masa lalunya. Mimpi akan saudara kembarnya.....Hwang Eunbi.

Sekelebat bayangan akan mimpi buruknya kembali melintas.

"Kenapa kau tega Bi-ya? Apa kau ingin menjadi penghalang antara aku dan Jungkook?"

Gadis itu, Sinb memijat pelipisnya saat bayangan akan Eunbi yang mengatainya sebagai 'penghalang' kembali muncul. Dari semua mimpi buruk yang pernah Sinb alami kenapa harus mimpi itu yang selalu muncul akhir-akhir ini? Setelah hampir lima tahun berlalu kenapa mimpi itu harus hadir lagi?

Sinb beranjak dari ranjangnya. Gadis itu berjalan kearah meja belajarnya dan mengambil foto yang sengaja ia letakkan paling ujung, dengan maksud menyembunyikan. Maksud Sinb melakukannya karena gadis itu tidak ingin terus-terusan teringat pada Eunbi. Mengingat Eunbi hanya akan menjadikan rasa bersalahnya kembali muncul. Namun Sinb juga tidak sanggup jika harus menyingkirkan foto itu. Itu adalah foto terakhir Eunbi sebelum kembarannya itu pergi untuk selamanya.

"Eunbi-ah."

Tes

Tes

Tes

Liquid bening itu perlahan meluncur di pipi mulusnya. Rasa rindu, kecewa, bersalah berkecamuk menjadi satu di hatinya. Sedikitnya Sinb menyalahkan dirinya akan kepergian Eunbi. Tak di pungkiri, dirinya ikut andil pada kejadian itu. Kejadian lima tahun lalu. Kejadian yang menyebabkan Eunbi pergi untuk selamanya.

Flashback

Hwang Eunbi dan Hwang Sinb. Siapa yang tidak kenal dengan dua kembar itu. wajah cantik, otak cerdas menjadikan keduanya menjadi siswi yang paling populer di sekolah. Hampir semua siswa di sekolah mengagumi mereka.

Perfect. Itulah gambaran setiap orang yang melihat keduanya. Eunbi dengan sikap ceria dan polosnya serta Sinb dengan sikap cuek dan tomboinya. Perbedaan sikap keduanya seolah saling melengkapi satu sama lain. Semuanya tampak sempurna. Hingga suatu hari hadir seseorang di antara mereka.

Jeon Jungkook.

Siapa yang tidak kenal dengan si siswa baru yang tampan dan juga pintar itu. Wajah rupawannya dan tubuh proporsionalnya menjadikan Jungkook idola di sekolah. Dan itu juga yang membuat Hwang Eunbi menaruh hati pada pria itu.

Gadis cantik dan polos itu setiap harinya selalu berusaha untuk meluluhkan hati Jungkook. Sekalipun wajah dan sifatnya terlihat manis, namun siapa sangka hati pria itu dingin, dan sangat sulit untuk di dapatkan. Eunbi yang tidak suka akan penolakan berusaha sekeras mungkin untuk membuat Jungkook mencintainya.

[END] Stay With Me [Jungkook - Eunha - Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang