-45- A Proof [Bagian II]

3.3K 467 79
                                    

HAPPY READING

.

.

.

INI LUMAYAN PANJANG, BACANYA PELAN - PELAN. KALO ADA TYPO MAKLUM, KARENA SESUNGGUHNYA TYPO ITU INDAH.

LITTLE WARN ⚠: ADA SEDIKIT MATURE CONTENTNYA, BOLEH DI SKIP KOK. HANYA BAGIAN KECIL DARI CERITA

.

.

.

.

.

SO, ENJOY AND HAPPY READING

.

.

.

.

.





"Kau yakin?" Yoongi menatap SinB yang sedang menyantap makan siangnya dengan serius. Gadis itu mengangguk pelan sebagai jawaban. Yoongi menghela napas kasar lalu mengangguk.

"Baiklah, aku akan melakukannya."

SinB mendongkak dan menatap Yoongi dengan senyum manisnya. " Terima kasih." Lalu gadis itu kembali melanjutkan makannya. Sesekali SinB tersenyum, hatinya lega karena Yoongi mau membantunya memeriksa hasil test DNA Eunji yang tersembunyi di kotak pos milik pria itu.

"Kau ini gadis yang baik ya."

Gerakan SinB yang ingin menyendok bubur terhenti, gadis itu menatap Yoongi bingung yang di balas senyum manis milik pria pucat itu.

"Mereka sudah menyakitimu tapi kau masih mau membantu mereka."

"Maksudmu?"

"Jung Eunha dan sepupu bodohku Jeon Jungkook. Mereka sudah menyakitimu Bi. Aku tidak akan melupakan ketika Jungkook membentakmu hanya karena Eunha dan ketika Eunha datang sehingga membuat traumamu kumat." Terlihat amarah di mata Yoongi.

SinB terkejut mendengar ucapan Yoongi, gadis itu menggeleng pelan dengan tatapan sedihnya. "Mereka tidak salah."

"Berhenti membela mereka Bi."

"Aku tidak membela mereka. Mereka memang tidak salah." SinB menunduk, rasa bersalah kembali menghampiri gadis itu. "Ini salahku."

Yoongi berdecak kesal, "setelah membela mereka sekarang kau kembali menyalahkan dirimu."

SinB mendongkak menatap Yoongi, masih bisa SinB lihat amarah yang memancar dari mata pria di hadapannya. Gadis itu kembali menunduk dan berucap lirih. "Kau tidak tahu siapa aku Min Yoongi. Aku yang sudah membuat mereka menderita."

"Apa maksudmu?"

SinB kembali mendongkak, menaruh mangkuk buburnya di nakas lalu beralih menatap Yoongi serius.

"Apa kau tidak penasaran darimana aku tahu hasil test DNA Eunji ada di kotak posmu? Apa kau tidak penasaran kenapa aku tahu kalau Eunji anak Eunha dan Jungkook, padahal sekalipun kau tidak pernah memberitahukannya padaku?"

[END] Stay With Me [Jungkook - Eunha - Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang