•●•
Seorang siswi dengan seragam lengkap kebanggan SMA JIHS baru saja turun dari dalam mobil Ia tidak mengenderainya sendiri melainkan diantar oleh sang supir setelah turun dari dalam mobil seperti biasa banyak yang menatabnya sambil berbisik bisik sana sini.
gadis yang biasa dikenal dengan nama panggilan Irene itu mempunyai wajah yang mungkin selalu di idam idamkan para kaum hawa, bukan saja wajahnya namun keseluruhan dari kehidupannya yang memang terlihat sangat mewah dan kaya rayah melimpah ruah terlihat dari semua barang dan juga mobil yang mengantar jemput gadis itu tiap hari.
banyak anak-anak yang berkata kalau wajahnya mirip boneka barbie tak sedikit dari mereka juga yang mencibir dan menfitnah kalau wajah Irene itu hasil oplas.
Seperti biasa Irene berjalan menuju kelasnya dalam diam ia mengangkat kepalanya pongah seperti hari hari biasa yang dia lalui wajah tanpa ekspresi.
Gadis itu terlalu kaku.
ia terus berjalan sampai melewati segerombalan siswa yang sering membuat tongkrongan didepan kelas-kelas, Sampai Irene, gadis yang digandang paling tercantik diatas yang tercantik sesekolah JIHS melewati kumpulan anak-anak itu dan seketika mereka semua terdiam.
frozen Effect.
para siswa siswi menamainya seperti itu, keadan dimana ada Irene semua akan berubah menjadi diam dan canggung.Para kumpulan siswa laki-laki yang selalu membuat tongkrongan pagi-pagi dekat ujung tangga koridor itu memang selalu menggoda siswi cantik mau itu kakak kelas ataupun adik kelas, tapi tidak dengan Irene siswi dengan gelar Queen frozen mereka sama sekali tidak berani mengeluarkan suara sekecil apapun menganggu gadis dengan aura horor jumat kliwon itu, bukan apa hanya Irene gadis itu terlihat seperti manusia dari planet asing. Dia Aneh.
"IRENE?" Kehinangan sunyi senyap mereka tiba-tiba hancur lebur diakibat suara berat salah satu siswa laki-laki diantara mereka yang memanggil Irene dengan suara riang khas miliknya.
Gadis yang dipanggil namanya pun sontak berhenti tanpa menoleh kebelakang lelaki dengan seragam berantakan itu berjalan dengan langkah lebarnya mendekati gadis pujaan hatinya selama ini dengan cengiran bodoh terhias indah di wajah tampannya.
"Good morning-" belum juga dia menyelesaikan semua ucapannya tetapi irene sudah langsung berlalu pergi tanpa berbicara sepenggal kata apapun.
Seperti biasa. Sean fernandez calisto selalu dikacangin tidak ada yang berubah dari perjuangan sean semuanya masih sama, gadis itu tak kunjung menoleh dan menatapnya.
sean menarik napasnya pelan.
Ia tetap memoles senyuman tipis menatap punggung Irene yang kian lama mulai menjauh dari pandangannya sean memilih kembali pada tempat awalnya, disamping kumpulan teman-teman berisiknya.
"Gak bosan lu kejar cewek muka tembok?" Tanya Irfan dengan nada sedikit serius sambil memainkan kitty gitar milik sean. Sementara Sean yang ditanya hanya menampilkan senyum lebar sambil menggeleng kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRENE & SEAN [COMPLETED]
Teen Fiction[ COMPLETED ✔ ] MASIH DALAM TAHAP REVISI THE QUEEN OF FROZEN > IRENE & Sean 30 April 2017 Kisah ini tentang Sean dan Irene Tentang sean yang cinta dan berjuang mati matian untuk mendapatkan Hati Irene, dan Irene gadis cantik dengan aura dingin dudu...