***"Tapi gue takut kalau gue kalah Ayah Irene suruh gue buat jauhin Irene dan gue gak bisa! Gue gak bakal bisa itu hal yang paling sulit buat gue lakuin!!" ucap sean dengan mata berkaca kaca menatab irfan yang ikutan kaget akan ucapan sean.
•●•
"Ayah Irene ngomong gitu kek lo??" tanya irfan dengan mata melototnya tentunya dia kaget
Sean menggaruk tengkuknya kantas menggeleng kecik "Enggak sih gue tadi cuman ngebayangin kalo Ayah irene suruh gitu ke gue kan bahaya!" Ujar sean mendrama dengan tampang polos.
Emosi irfan sontak mencapai batas maksimal, kejengkelannya bertambah naik diubun ubun saat melihat wajah pura pura polos sean, irfan mencoba agar tak memukul sean mengingat sean masih dalam keadaan stress tetapi hati nurani dan tangannya tak sejalan dengan kerja otaknya, tangan irfan bertindak lain.
PLTAKKK..
Irfan menempleng keras kepala sean dari belakang dengan kesal mencoba menarik dan menghembuskan napasnya agar kembali teratur dia mesti extra sabar meladeni sean bisa bisa dia diusir malam ini katena telah memukul sang tuan rumah
"Gue kiraiin beneran Ayah Irene ngomong gitu ke lo!!" ucap Irfan menggeram jengkel.
Sean menyengir kuda "Gue cuman mau mikir kedepan sapa tau ya kan??"
"Tapi ayah Irene bilang kalau ko kalah lo bakal traktir dia gitu?" Tanya irfan
"Ho'oh yang gue takutin juga sekarang itu ayah irene kan jaksa terkenal seanteri jakarta makannya direstorant restorant mahal Astaga fan uang gue cukupnya makan nasi pecel 2 porsi, tabungan gue kagak cukup dong!!" Keluh sean merengek rengek.
Irfan mendesah frustasi lagi dan lagi Sean ini dasar memang dia anak orang kaya beneran atau apa sih Hah rasanya Irfan benar benar ingin menganiaya sean sekarang juga.
"Serah lo!!" Kata Irfan sekenanya
"Serahh gimana kalau gue gak dapat restu dari Ayah irene gimana??" Ujar sean kembali terpikir
"Kalau benar itu terjadi gue orang pertama yang bakal kerumah Irene!!" Ujar Irfan serius menatab sean
"Makasih bro!- lo sahabat gue pali-"
"Gue kerumah irene! jangan jangan bapaknya mau kawinin atau jodohin gue sama Irene kan alhamdulilah rezeki nomplok dapat istri Barbie, suara Alus, Bapak jaksa komplit gak tuh" sela Irfan tanpa dosa.
PLAK
BUKK
TAKKBerbagai pukulan sean berikan pada irfan mulai dari kepala irfan di jitak di templeng dll. Irfan hanya bisa meringis memeggang kepalanya yang sakit.
'Untung Tuan rumah kalau kagak udah gue mutilasi balik' gumam irfan meringis kecil
"Sialan lo fan!" Umpat sean jengkel dan irfan hanya cengar cengir tanpa dosa dia pikir irfan adalah sahabat pengertian dan setia kawan ternyata irfan adalah sahabat terbangsat sepanjang masa.
"Hehehehe kan andaikan sean andaikan lo mah keburu baper!" Sahut irfan berusaha santai.
"Yaialah Dia Calon ibu dari anak anak gue kelak itu jadi gue peringatin lo buat jaga jarak, jangan lo sentuh sentuh irene, berani aja lo lakauin yang gue larang gue bakal jodohin lo sama bencong salon depan!!" Ancam sean, seketika irfan Mati kutu dia tak berani lagi kalau sean sudah membicarakan dan mengancamnya tentang hal yang berbau bencong Atau lelaki setengah perempuan sejenis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IRENE & SEAN [COMPLETED]
Teen Fiction[ COMPLETED ✔ ] MASIH DALAM TAHAP REVISI THE QUEEN OF FROZEN > IRENE & Sean 30 April 2017 Kisah ini tentang Sean dan Irene Tentang sean yang cinta dan berjuang mati matian untuk mendapatkan Hati Irene, dan Irene gadis cantik dengan aura dingin dudu...